Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Balapan 24 jam di Nürburgring berhenti | kebebasan media

NURBURG (AP) – Karena kabut dan jarak pandang yang buruk, edisi ke-49 dari balapan 24 jam yang terkenal di Nürburgring-Nordschleife yang legendaris telah dihentikan.

Seperti yang diumumkan secara resmi oleh manajemen balapan nanti, situasinya akan dinilai kembali pada Minggu pagi pukul 6 pagi dan keputusan akan diambil untuk tindakan lebih lanjut yang mungkin dilakukan. Ini akan restart paling cepat jam 7 pagi.

Hanya pada awalnya kondisi kering, sehingga 121 tim mulai berlomba dengan ban slick non-slick. Tapi sudah di lap pertama hujan mulai turun dan dia semakin kuat. Perlombaan dihentikan enam jam kemudian karena cuaca buruk untuk alasan keamanan.

Di beberapa bagian jalan terdapat bahaya khusus akibat aquaplaning yang akhirnya berakibat fatal bagi salah satu peserta Porsche Cayman GTS. Setelah beberapa kudeta, Stefan Brunner dari Munich mengeluh sakit punggung, itulah sebabnya ia pertama kali diperiksa di pusat medis di arena pacuan kuda. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Dawn dengan ambulans.

30 hari untuk €20,99 Coba 0 €

Akses ke semua konten di freiepresse.de dan e-paper. (berakhir secara otomatis)

sekarang juga
0 euro
Alih-alih €20,99

READ  Lionel Messi: Apakah Anda benar-benar membuat keputusan tentang masa depan? Klub berikutnya dapat ditentukan