Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barcelona – Joan Laporta: “Kami melakukan yang terbaik untuk Messi”

Presiden Barcelona telah mengevaluasi profil Lionel Messi, memastikan bahwa segala kemungkinan dilakukan secara internal untuk mencapai penandatanganan.

Saat ini sedang berlibur bersama keluarganya usai menjuarai Copa America bersama Argentina, Lionel Messi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beristirahat. Seorang pria klub dan legenda hidup Barcelona, ​​klub No 10 belum menandatangani kontrak barunya, dan menunggu tak tertahankan di Catalonia.

Juventus mempersembahkan Kaio Jorge, pemain baru Brasil

Kesepakatan awal telah dicapai antara Lionel Messi dan FC Barcelona untuk memperpanjang lima musim dan gaji dibagi dua, tetapi kesulitan keuangan klub Spanyol memperlambat penyelesaian proses. Tapi Presiden Joan Laporta tetap sangat optimis, katanya Senin.

“Jalannya panjang dan kami melakukan semua yang kami bisa”

Di sela-sela presentasi resmi untuk Emerson, salah satu rekrutan musim panas di Barcelona, ​​​​kapten membahas berkas yang mengarah ke Pulga, mengklaim bahwa dia melakukan segala kemungkinan secara internal untuk memastikan pembebasannya sesegera mungkin. “Kami melakukan semua yang kami bisa untuk Messi. Masalahnya belum sepenuhnya teratasi tetapi ini berjalan dengan baik. Ini adalah jalan yang panjang dan kami melakukan semua yang kami bisa agar Messi dapat melanjutkan di sini”, Yang pertama mempercayakan pelatih Barcelona.

“Yang benar adalah bahwa kami memiliki opsi karena Leo Messi ingin melanjutkan di Barcelona dan kami akan melakukan segalanya untuknya. Semua pemain yang kami rekrut dapat, di bawah aturan FFP, dibawa sesuai dengan standar. Tapi kami memintanya. Lebih banyak fleksibilitas di La Liga seperti yang terjadi di liga-liga negara lain di benua itu, sehingga melalui financial fair play ini ada lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak pemain”, Kemudian dia menambahkan Joan Laporta ke media.

READ  Flèche Wallonne: Deceuninck - Langkah cepat dengan dua senar untuk busurnya, Julian Alavelippi dan Maury Vincentant

Sebagai pengingat, terlepas dari permintaan pemimpin Catalan, Javier Tebas, presiden Liga Spanyol, terus memberikan pidato di bawah tanda ketegasan. Bahkan, dia menekankan pada beberapa kesempatan bahwa tidak ada aturan yang bisa diubah atau dilonggarkan untuk memungkinkan Barcelona membuka jalan bagi Ballon d’Or enam kali.