Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Belanda menawarkan tabir surya gratis kepada warganya saat kasus kanker kulit meningkat

Belanda menawarkan tabir surya gratis kepada warganya saat kasus kanker kulit meningkat

Pemerintah menambahkan bahwa mereka bermaksud agar setiap orang memiliki perlindungan terhadap sinar matahari

Untuk mengatasi meningkatnya jumlah kasus kanker kulit di Belanda, pemerintah Belanda memutuskan untuk memberikan perlindungan matahari secara gratis kepada warganya.

Menurut pemerintah, dispenser krim matahari akan tersedia musim panas ini di sekolah dan universitas, di festival, taman, tempat olahraga, dan ruang terbuka publik di seluruh negeri. wali tersebut.

Pemerintah menambahkan bahwa hal itu dimaksudkan agar setiap orang memiliki pelindung matahari dan tidak terhalang oleh faktor-faktor seperti biaya atau ketidaknyamanan.

Dorongan baru untuk meningkatkan praktik perawatan matahari ini terinspirasi oleh Slip On Campaign di Australia. Pihak berwenang Belanda berharap kampanye ini akan mengubah tabir surya menjadi kebiasaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi bagi semua warganya.

Penyiar publik NOS melaporkan bahwa seorang dokter kulit dari sebuah klinik telah mengemukakan gagasan bahwa dispenser yang digunakan untuk mengeluarkan pembersih selama pandemi dapat digunakan untuk mengeluarkan tabir surya.

Seorang anggota dewan dari North Sea Bathing Resort mengatakan anak-anak harus membiasakan diri menggunakan tabir surya sejak dini agar menjadi kebiasaan.

“Biayanya sedikit, tapi kami sangat menghormati kesehatan orang. Jaco Knapp, dari kota pesisir Katwick, berkata: Penjaga.

Di seluruh Eropa, kasus kanker kulit telah meningkat selama dua dekade terakhir. Suhu tinggi yang tidak biasa tercatat di Eropa tengah selama akhir pekan dan diperkirakan akan berlanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Penyebab utama kanker kulit adalah paparan sinar UV matahari yang berbahaya. Sinar matahari memancarkan sinar ultraviolet yang berbahaya bagi tubuh dan menyebabkan perubahan struktur sel, yang menyebabkannya berkembang biak dalam jumlah yang tidak normal. Gejala kanker kulit yang paling awal dan paling umum adalah perubahan warna pada area kulit tertentu.

READ  Hari Malu Pakistan, kata Imran Khan sebagai orang Sri Lanka

Inilah sebabnya mengapa tabir surya tidak boleh dilihat sebagai kosmetik melainkan diperlukan untuk melindungi kulit Anda.