Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berapa lama Anda punya waktu?  Ada penalti karena tidak memiliki daftar

Berapa lama Anda punya waktu? Ada penalti karena tidak memiliki daftar

Anda dapat membaca artikel serupa di beranda Gazeta.pl

Ada 6,2 juta bangunan tempat tinggal di Polandia. Sayangnya, menurut Kantor Pusat Pengawasan Konstruksi, sejauh ini baru sekitar 440.000 pekerjaan yang diciptakan oleh CEED. Di dalamnya. Namun, jika seseorang tidak melaporkan pemanasan rumahnya dalam waktu yang ditentukan, ia dapat didenda. 500 Zloty. Kalau kasusnya sampai ke pengadilan, bisa sampai PLN 5.000.

Marzena Rogalska memiliki blus elegan yang cocok untuk Natal

Tonton videonya
Ingin mengubah berasap? Seorang ahli menjelaskan cara mendapatkan hibah dengan cara yang sederhana

Pemberitahuan CEEB: Kapan batas waktu pengajuan aplikasi? Bagaimana cara menghubungkannya?

Jika di rumah Untuk menembak, Perapian atau kompor batu bara, Anda harus melaporkannya ke komune. Daftar perangkat yang harus dimasukkan dalam Daftar Pusat Emisi bangunan sangat luas. Jika Anda tinggal di apartemen, pemberitahuan penghuni lain untuk Anda akan diberikan oleh Dewan Perumahan atau Dewan Koperasi. Akan ada satu tahun untuk aplikasi, yaitu pada akhir Juni 2022. DI DALAM Kasus Untuk rumah yang dibuka setelah dimulainya sensus, pemilik harus mendaftarkan kompor atau ketel dalam waktu 14 hari setelah mendapatkan izin menempati bangunan.

Anda dapat melaporkan sumber panas dengan dua cara:

  • Secara digital (format)
  • Di kertas

Untuk melaporkan sumber panas secara elektronik, buka zone.gunb.gov.pl dan unduh serta isi formulir aplikasi. Kemudian tanda tangani dan kirim dengan profil terpercaya atau e-KTP. Individu yang ingin mengirimkan secara langsung harus mengisi formulir secara manual dan mengirimkannya melalui pos atau mengirimkannya ke kota atau kantor komune yang sesuai untuk lokasi rumah.

Pendaftaran gedung pusat emisi. Mengapa?

Catatan pusat emisi bangunan adalah bagian dari sistem terpadu untuk mengendalikan emisi rendah (ZONE). Tujuan mereka adalah untuk menghasilkan informasi tentang sumber panas yang digunakan di negara kita. Berkat ini, daerah yang lebih terancam oleh polusi udara yang tinggi dapat diidentifikasi. Perangkat pemanas yang sudah usang memancarkan polutan dalam jumlah besar ke atmosfer. Ini disebut emisi rendah paling berbahaya bagi kami Kesehatan.

READ  Santos Laguna vs Quretaro LANGSUNG: Pembaruan Skor (0-0) | 16/04/2022

Austria - SkiCuti Tahunan: Kode Tenaga Kerja menunjukkan jumlah hari

Perangkat apa yang harus dilaporkan dalam Daftar Emisi Pusat Bangunan?

Semua sumber panas yang digunakan di rumah harus dilaporkan. Ketika beberapa bangunan digunakan di dalam gedung, mis. Pompa panas yang ditenagai oleh perapian dan sistem fotovoltaik, Anda harus memilih semuanya. Daftarnya luas, tetapi bisa jadi, misalnya:

  • Untuk menembak
  • Perapian
  • Sarang
  • dapur batu bara
  • Ketel
  • Pompa panas
  • Instalasi fotovoltaik
  • Jaringan termal