Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berat Baby Marley 4114 gram

Kegembiraan seorang ibu dengan model dan bintang reality TV Sarah Knabeck (“Supermodel Jerman Berikutnya”): Putri Marley lahir delapan minggu lalu, kata pria berusia 34 tahun itu kepada surat kabar Bild.

Bayi itu dilahirkan melalui operasi caesar dua minggu sebelum tanggal jatuh tempo yang diharapkan. “Melahirkan secara alami akan sangat berbahaya bagi saya karena ukuran tubuhnya. Marley sudah memiliki tinggi 57 cm dan berat 4.114 gram,” kata Knabeck. Tentu saja, dia ketakutan sebelumnya, dia dibius dari kepala ke bawah saat lahir, tetapi dia sepenuhnya sadar. “Saya melihat putri saya lahir ke dunia. Kemudian dia menatap lurus ke arah saya dengan mata besar, dan itu luar biasa.”

Meski melahirkan stres, kehidupan bersama putrinya kini begitu indah: “Marley adalah anak yang penuh kasih. Knabeck mengatakan kepada surat kabar bahwa dia jarang menangis dan banyak tertawa dan tidak banyak mengeluh.

Sarah Knabeck mulai dikenal pada tahun 2008 dengan berpartisipasi dalam pertunjukan Heidi Klum dari aktris “The Next German Supermodel” (Pro Sieben). Pada tahun 2011, dia menjadi berita utama ketika dia secara sukarela meninggalkan Kamp Hutan RTL “Saya seorang bintang – keluarkan saya dari sini!” Setelah berselisih dengan calon lain.

READ  Transformers: Judul dan Sinopsis Film Mendatang... Rise of the Monsters!