Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Biarkan menteri menggunakan uang ini untuk membersihkan …

Pada Rabu, 4 Agustus, terjadi protes oleh petani di provinsi Lodz. Suatu ketika, seorang jurnalis TVP bertanya kepada pimpinan Agronia tentang bantuan yang akan diberikan Kementerian Pertanian kepada peternak yang memiliki babi terkait ASF. Michał Kołodziejczak mengevaluasi bantuan pemerintah dan Menteri Grzegorz Puda dengan tidak bermoral.

Tonton videonya
Senator Jakovsky tentang masa depan Menteri Pertanian yang baru

Michał Kołodziejczak: Kami tidak menyetujui badut seperti itu di Kementerian Pertanian

– Dalam hal ini, petani ini kehilangan satu juta zloty selama kuartal tersebut. Ada beberapa ratus petani di sini, menteri harus menempatkan 200 juta itu di rumahnya … dan biarkan uang itu dihabiskan … – Michał Kołodziejczyk menjawab seorang jurnalis TVP, ketika dia meminta bantuan dari kementerian untuk petani. – Kami tidak menyetujui badut seperti itu di Kementerian Pertanian – tegas pemimpin Agroni.

Kołodziejczak mengkritik tidak hanya tindakan kementerian dan kepalanya, tetapi juga televisi Polandia. Televisi publik terus terang berbohong 200 juta. Ada beberapa peternakan, harap dipahami apa artinya ini, karena 2 miliar dapat ditawarkan untuk TV. Apa ini untuk 200 juta untuk pertanian? tanya wartawan.

Hasil undian undian vaksin terbaru. Di mana Anda memeriksa mereka?

– Seberapa sering karyawan Pedronka mengambil cuti sakit, karena Perdana Menteri berjanji kepada mereka bahwa mereka tidak akan bekerja pada hari Minggu, berapa banyak Anda bekerja selama seminggu, dan juga 200 jam atau seperti pekerja medis yang menelepon 450 jam? – tanya karyawan TV Polandia. Dia menambahkan:

Saya berharap Anda mendapatkan pekerjaan yang baik dan kami akan berjuang untuk Anda juga, tetapi kami tidak akan pernah setuju dengan kemunafikan umum televisi, karena Anda berbohong tentang kenyataan, orang-orang ini harus berdiri di sini

– Dia berkata. – Kami tidak akan meninggalkan jalur ini sampai TV Anda normal – tambah Michał Kołodziejczak.

READ  CCC Group membeli Express Delivery, sebuah perusahaan teknologi untuk e-marketing yang cepat

Petani memprotes di jalan di Rocurai. Petani desa Agronia akan menutup lalu lintas selama dua hari

Protes para petani dari kota Agronya dimulai pada hari Rabu pukul 8:30 pagi di Rute 12 di Rękoraj di Distrik Piotrków (Provinsi Lodz). Penghalang jalan ingin bertemu Perdana Menteri Mateusz Morawiecki dan berbicara dengannya tentang masalah peternak babi. – Kami tidak akan menyingkir sampai kami bertemu Perdana Menteri, kata Mikhail Kudzicchak. Petani akan mogok kerja selama dua hari.

200 juta PLN bantuan dari Kementerian Pertanian

Menteri Pertanian dan Pembangunan Pedesaan, Grzegorz Puda, baru saja mulai menerapkan program dukungan bagi para petani yang memiliki peternakan dan memelihara babi. Ini adalah program pertama yang terkait dengan African Swine Fever (ASF) untuk peternak babi. “Program ini mencakup alat yang sudah ada atau yang dimodifikasi dan yang baru untuk memastikan penerapan tindakan pencegahan dan dukungan untuk rekonstruksi peternakan yang terkena dampak demam babi Afrika di Polandia” – bunyi pernyataan yang diterbitkan oleh Kementerian Pertanian.

Petani agronya turun ke jalan lagiPara petani Agronia memulai pengepungan DK 12

Bantuan kepada petani meliputi:

  • biosekuriti pertanian,
  • Penghapusan akibat fenomena rendahnya harga beli ternak hidup di kawasan Cendrawasih Putih,
  • Mencakup kewajiban hukum perdata kontraktual,
  • rekonstruksi populasi babi,
  • Dukungan dalam memproses dan memperpendek rantai pasokan.

Kementerian akan mengalokasikan 200 juta PLN untuk membantu petani.

Demam babi Afrika menyebar dengan cepat dan menular penyakit Virus, yang mempengaruhi babi domestik dan babi hutan. Jika ASF terjadi dalam kawanan, ada penurunan produksi yang signifikan: infeksinya lambat dan mempengaruhi sebagian besar hewan dalam kawanan, dengan tingkat kematian hewan hingga 100% ”- kami membaca dalam informasi yang diterbitkan oleh Kepala Inspektorat Veteriner.

READ  Studi: Bagaimana tujuan lingkungan mengubah evaluasi perusahaan oleh investor (foto)