Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang hit: Evelyn Bordecki vs Sofia Tomala: Bukan untuk yang lemah hati

Evelyn Burdecki vs Sofia Tomala
The Star Hit Duel bukan untuk ‘orang dengan sirkulasi yang buruk’.

Evelyn Burdecki (kiri) dan Sofia Tomala (kanan) bersaing satu sama lain di Schlag den Star.

© ProSieben / Steffen Z. Wolff

Pada Sabtu (28 Agustus 2021) Evelyn Burdecki dan Sophia Thomala saling bertanding di Schlag den Star. Keduanya adalah pejuang. Sekarang ProSieben memperingatkan penonton: Di dalam sebelum duel.

Duel verbal antara Evelyn Burdecki, 32, dan Sofia Tomala, 31, dimulai beberapa hari lalu. “Tapi kamu sudah memberi tahu Evelyn bahwa ada juga permainan kognitif di sini?” tanya Sofia Tomala dengan percaya diri. Burdecki menjawab, “Aku akan mempermalukanmu.”

‘Kalahkan Superstar’: Sofia Tomala dan Evelyn Burdecki yakin akan kemenangan

Beberapa jam sebelum duel TV, ProSieben sekarang memperingatkan publik dengan klip menarik melalui Twitter: “Peringatan! Duel ini tidak cocok untuk anak-anak tanpa wali yang sah, belum menikah, orang muda dan orang-orang dengan sirkulasi yang buruk yang menyebabkan jantung berdebar.” Menurut penyiar, ini adalah “duel terpanas tahun ini.”

Sofia Tomala sebenarnya mengalahkan Fernanda Brandau, 38, pada tahun 2015. Duel adalah perdana Evelyn Burdecki – tapi dia tidak takut. “Sofia sudah tahu nama panggilanku ‘Big Brain Burdecki’?! Aku sedang membaca Duden sekarang – aku sudah menjadi pemenang G.”

Anda bisa menonton “Schlag den Star” pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 20:15 di ProSieben.

Sumber yang digunakan: twitter.com, ProSieben

aen
mahal

READ  Keberhasilan Angelina Jolie dalam pertarungan hak asuh dengan Brad Pitt