Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Siapa saja aktor komedi romantis It’s So Good?

Tersedia sejak saat itu 27 Agustus 2021, Rom-com baru ditandatangani Netflix Itu sudah banyak dibicarakan karena para pemerannya.


Baca Juga: Ini Sangat Bagus, Sebuah Remake Komedi Romantis Tahun 90-an Tersedia Di Netflix

dibaptisIni sangat bagusRemake dari “Elle est trop bien” ini menggunakan narasi yang sama, tetapi kali ini, film ini memiliki genre yang terbalik. Jadi, kami menemukan seorang anak laki-laki (bukan Rachel Lee Cook yang cantik saat itu) yang berperan sebagai dia adalah Cameron Coyle. “Cahaya semu” ini diwujudkan Taner Buchanad kepada siapa pun yang merespons Addison Ray (yang memerankan Padgett Sawyer).

Tapi siapa pemeran dalam kultus akhir musim panas yang baru ini? Fokus pada bintang-bintang yang sedang naik daun ini…

Siapa Tanner Buchanan?

aku cinta Cobra Kai atau bahkan Penyintas yang ditunjuk Ini mungkin mengapa wajah Tanner Buchanan tidak sepenuhnya asing bagi Anda.

siapa edison? pendapat?

Jika Anda tidak mengenal Addison Ray, Anda mungkin tidak bergaul dengannya TIK tok. Memang, berkat jejaring sosial ini, wanita berusia 20 tahun itu telah menjadi kepribadian media yang nyata (pada Maret 2021, dia adalah orang ketiga yang paling banyak diikuti di platform, hanya itu).

Referensi ke Rachel Lee Cook

Ini adalah isyarat yang bagus bahwa Netflix menawarkan Rachel Lee Cook peran utama dalam film 1999 “She’s Too Good” yang mengilhami film “He’s Too Good.” Cara elegan untuk menghormatinya adalah dengan menawarkan peran Ny. Swan, ibu Padgett.

Pemeran juga dilengkapi oleh karakter lain seperti Kourtney Kardashian Untuk siapa peran pertamanya dalam film fitur. Dia terkenal karena menjadi anggota Kardashians terkenal dengan siapa dia memfilmkan acara TV realitas dan juga membuat 4 spin-off berjudul Kourtney dan Khloe di MiamiDan Kim dan Kourtney di MiamiDan Kim dan Kourtney di New York dan akhirnya, Kourtney dan Chloe di Hamptons.

READ  Ruby Rose mendapat ruam parah dari topeng 'Batuman'