Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bird akan menawarkan kursi roda listrik untuk disewa

Bird baru-baru ini mulai menyediakan sepeda untuk perjalanan kota, dan sekarang memasuki apa yang disebut aksesibilitas, yaitu membantu penyandang disabilitas. Perusahaan, bersama dengan Scootaround, menerapkan program percontohan, inti Menyediakan kursi roda dan skuter listrik Untuk orang dengan masalah mobilitas.

Antarmuka khusus akan muncul di aplikasi yang memungkinkan orang dengan kesulitan ini untuk memesan dan menyewanya Tiga mobil listrik yang berbeda – Terlebih lagi, sewanya tidak “hanya untuk sesaat”, tetapi dari satu hingga dua minggu – Anda juga dapat memutuskan di mana akan mengambil kereta dorong dan di mana ia akan disimpan. Untuk saat ini, program ini hanya akan tersedia di New York City. Ini akan dikirim ke kota-kota lain di beberapa titik, tergantung pada keberhasilan tes awal.

Ketika datang ke mobilitas listrik, Tesla baru-baru ini memecahkan rekor lain – perusahaan berhasil mengirimkan lebih dari 200.000 dalam satu kuartal. Aut. Pada gilirannya, Volvo baru-baru ini memperkenalkan mobil listrik futuristik yang menarik bernama Concept Recharge. Perusahaan juga bermaksud untuk menggemparkan seluruh katalog mobilnya pada tahun 2030.

READ  Lira: Kebijakan Erdogan memicu jatuhnya harga