Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Facebook dan Google: Uni Eropa ingin mengatur perusahaan teknologi

negara asing Lawan kekuatan Facebook

“Uni Eropa akan memimpin dunia dengan pendekatan regulasi ini”

Komisaris Uni Eropa Margrethe Vestager Komisaris Uni Eropa Margrethe Vestager

“Kami memberi tahu perusahaan apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak boleh mereka lakukan”: Komisaris Uni Eropa Margrethe Vestager

Sumber: AFP / Getty Images

Otoritas Perdagangan AS ingin membatasi kekuatan Facebook – tetapi gagal di pengadilan. Uni Eropa tidak terpengaruh. Ia melihat dirinya menekankan strateginya menempatkan perusahaan teknologi besar di tempat mereka melalui peraturan yang lebih ketat di tempat pertama.

sayaArgrethe Vestager, Wakil Presiden Eksekutif Komisi Eropa, berkomitmen pada strategi UE untuk menempatkan perusahaan teknologi besar di tempat mereka di masa depan, terutama melalui peraturan yang lebih ketat. Vestager mengatakan dalam sebuah wawancara dengan WELT AM SONNTAG bahwa kekalahan pemerintah AS baru-baru ini dalam kasus persaingan melawan Facebook dan pengalaman campuran dengan proses serupa di Eropa menunjukkan bahwa ini adalah cara yang tepat: hanya mengandalkan mereka untuk meninggalkan proses kompetisi, dan tidak pengadilan harus memutuskan seperti di Amerika Serikat. Uni Eropa akan memimpin dunia dengan pendekatan regulasi ini.”

Baca juga

Margrethe Vestager - politisi Denmark dari Partai Sosial-Liberal Radikal - Komisaris Eropa untuk Kompetisi - diterima di Klub Pers Axel Springer

Wakil Presiden Uni Eropa Margrethe Vestager

Komisi Uni Eropa telah memperkenalkan undang-undang untuk pasar digital. Ini memberikan kode etik khusus untuk perusahaan teknologi yang mendominasi pasar mereka dan terutama menargetkan perusahaan AS seperti Amazon, Facebook, Google dan Apple. Kami memberi tahu perusahaan apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak boleh mereka lakukan. Misalnya, mereka harus memperlakukan penawaran penyedia layanan lain dengan cara yang sama seperti mereka memperlakukan mereka sendiri atau tidak mencegah konsumen menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya dari ponsel cerdas mereka,” kata Vestager kepada WELT AM SONNTAG. “Di masa depan, aturan kami akan membuat lebih mudah untuk mengidentifikasi pelanggaran Aturan diberi label dengan jelas — dan dengan kecepatan sehingga pihak berwenang dapat mengimbangi kecepatan pasar digital.”

Baca juga

Politisi Denmark juga membela pendekatan ini terhadap kritik dari pengusaha. Bisnis di Eropa harus terus tumbuh, tetapi mereka tidak boleh menyalahgunakan kekuatan ekonomi mereka. “Kekuatan datang dengan tanggung jawab, sehingga raksasa teknologi tidak dapat melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Vestager. Kami tidak ingin menghancurkan kekuatan monopoli, kami ingin menjinakkannya. Itulah mengapa keberhasilan atau kegagalan kasus di Amerika Serikat tidak begitu penting bagi kami.”

Di sinilah Anda akan menemukan konten pihak ketiga

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari penyedia pihak ketiga, kami memerlukan persetujuan Anda.

READ  Woodpecker.co telah mengalokasikan semua saham dalam IPO, dan berharap untuk debut di NC musim panas ini