Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bitcoin akan mencapai $250.000. Setiap wanita akan menggunakan BTC


Pasar Naga


Investor Amerika Tim Draper masih yakin bahwa Bitcoin pada akhirnya akan mencapai $250.000. Selama wawancara baru-baru ini dengan investor cryptocurrency populer Scott Melker, dia memperkirakan bahwa semakin banyak wanita akan mulai menggunakan mata uang virtual yang lebih populer, yang secara signifikan akan meningkatkan basis penggunanya. Harga BTC/USD terkonsolidasi di atas $29,000 selama akhir pekan.

Tim Draper percaya bahwa Bitcoin akan mendapat manfaat ketika wanita di seluruh dunia mulai menggunakannya untuk membeli

Tiba-tiba Anda akan menemukan bahwa semua wanita memiliki dompet Bitcoin dan akan membeli barang dengan BTC – Draper mengharapkan.

Mengingat bahwa sekitar 51% kekayaan dikendalikan oleh wanita di Amerika Serikat, tidak terlalu mengada-ada untuk berharap bahwa harga Bitcoin bisa naik secara signifikan. Menurut pemodal ventura populer, pengecer belum menyadari bahwa mereka dapat menghemat 2% dengan menggunakan Bitcoin daripada kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank.

Ini dapat menggandakan keuntungan mereka karena mereka beroperasi dengan margin yang sangat rendah kata Draper.

Sebelumnya, seorang pemodal ventura berulang kali meramalkan bahwa harga bitcoin akan mencapai $ 250.000 pada awal 2023. Pada tahun 2020, Draper menyatakan bahwa jika dia terpilih sebagai presiden, dia akan menjadikan bitcoin sebagai mata uang resmi di Amerika Serikat.

Anda dapat berinvestasi dalam cryptocurrency dalam bentuk CFD dengan broker Plus500, antara lain. Buat akun dan mulai trading!

Saya ingin memperdagangkan CFD di mata uang kripto

77% akun investor ritel kehilangan uang saat melakukan kontrak perdagangan

XTB

Pada tahun 2014, Draper membeli 30.000 bitcoin. Pada saat itu, ia memperkirakan bahwa Bitcoin akan mencapai $10.000 pada tahun 2018. Namun, karena cryptocurrency utama ini saat ini hanya berharga $29.025, kemungkinan besar perkiraan $250.000 akan gagal hanya dalam satu tahun.

READ  Penjepit Kertas Emas Juri 2021

Draper juga mengantisipasi bahwa token yang tidak dapat dialihkan (NFT) akan berpindah dari konsumen ke perusahaan.

Berkat NFT, sertifikat Anda, SIM, riwayat pekerjaan, catatan medis, dan semua hal ini akan masuk ke NFT dan itu akan menjadi arah yang sama sekali baru – dikonfirmasi.

Dia menyimpulkan bahwa keuangan terdesentralisasi, yang sekarang hanya dilihat sebagai alat spekulatif, juga akan melihat peningkatan adopsi institusional.


Ikuti kami di Google Berita. Temukan apa yang penting dan tetap up to date dengan pasar! Kami menonton >>