Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cannes 2021: Charlotte Gainsbourg, dikelilingi oleh Jane Birkin dan putranya Ben Attal di Croisette

“Ini adalah alasan untuk dekat dengannya, mengawasinya, dan meluangkan waktu bersamanya,” kata Charlotte Gainsburg kepada kami Desember lalu, pada kesempatan ulang tahun ke-75 ELLE. Tujuh bulan kemudian, putri Serge Gainsbourg muncul di tangga Palais des Festivals untuk mempersembahkan film pertamanya sebagai sutradara, “Jane from Charlotte”. Sebuah film fitur intim, terungkap pada pemutaran khusus di bawah label Cannes Première, di mana ibunya, Jane Birkin, menonton seperti yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Selama beberapa tahun, kedua artis terlibat dalam percakapan intim untuk membuka jalan bagi hubungan murni mereka. Bahwa ibu menghadapi putrinya.

Pada hari Rabu, 7 Juli, Jane Birkin secara alami akan menemani debut Charlotte Gainsbourg di karpet merah, untuk Festival Film Cannes ke-74. Beberapa jam setelah Sophie Marceau, André Dussollier, dan Geraldine Belhas mempresentasikan film terbaru François Ozon, ibu dan anak perempuan itu menutupi semua mata, secara sukarela menjadi diri mereka sendiri dalam permainan hadiah paparazzi. Seorang pelanggan tetap di Croisette—tangga pertamanya dimulai pada tahun 1990, untuk “The Sun Even at Night”—kakak perempuan Lou Doillon berkompetisi dengan anggun dalam pakaian hitam. Tampil seadanya dan elegan juga dikenakan oleh inspirasi Serge Gainsbourg. Dan mereka bukan satu-satunya yang melakukan perjalanan karena mereka juga menghadiri Alice, Joe dan Ben Attal, tiga anak Charlotte Ginsburg dan Evan Attal.

Keluarga Ginsburg-Birkin mengikuti pemeran “The Velvet Underground,” disutradarai oleh Todd Haynes dan ditampilkan di luar kompetisi di Festival Film Cannes. Temukan semua foto malam itu.

READ  Elton John melanjutkan tur perpisahannya yang akan berakhir pada akhir 2022 di Los Angeles