Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

City of Atlanta mengeluarkan mandat tersembunyi karena kasus COVID-19 terus meningkat – WSB-TV Channel 2

Atlanta – Berita Aksi Saluran 2 Saya telah mengetahui bahwa Kota Atlanta telah mengeluarkan mandat topeng karena COVID-19 versi Delta terus menyebar ke seluruh kota.

Itu datang hanya dua hari setelah walikota Savannah Dia mengeluarkan mandat serupa untuk kota itu.

Walikota Keisha Lance Bottoms mengeluarkan perintah “Mewajibkan semua orang di tempat umum, termasuk bisnis dan institusi swasta, untuk memakai masker atau penutup kain yang menutupi hidung dan mulut mereka saat berada di dalam ruangan.”

Kota kemudian membuat keputusan Panggilan dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada hari SelasaDan CDC telah merekomendasikan agar beberapa orang yang divaksinasi kembali mengenakan masker di dalam ruangan di tengah lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini secara nasional.

Cerita populer:

Direktur CDC Dr. Rochelle Walinsky mengatakan orang yang terus menolak vaksinasi terhadap infeksi virus mendorong peningkatan kasus.

“Ini telah menjadi pandemi bagi yang tidak divaksinasi,” katanya dalam jumpa pers tentang tanggapan COVID-19 Gedung Putih pada 16 Juli. Komunitas yang divaksinasi lengkap umumnya baik-baik saja.”

Sekitar 34,5 juta kasus COVID-19 telah dilaporkan di seluruh Amerika Serikat, yang mengakibatkan lebih dari 611.000 kematian, menurut hitungan dari Universitas Johns Hopkins. Secara global, 194,9 juta kasus COVID-19 telah dilaporkan, mengakibatkan lebih dari 4,1 juta kematian.

tinggal dengan WSBTV.com Dan pergilah ke WSB Tonight pada jam 11 malam untuk berita terbaru tentang kisah mutakhir ini.

Dalam berita terkait:

READ  Pesawat Luar Angkasa NASA Mengenang Sembilan Tahun Di Mars Dengan Panorama 360 Derajat Yang Menakjubkan