Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cristiano Ronaldo menguji Ferrari barunya dengan bintang Formula 1

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo diizinkan untuk menguji Ferrari barunya di Fiorano dengan pembalap Formula 1 Charles Leclerc dan Carlos Sainz.

Cristiano Ronaldo diizinkan membuat lap dengan Ferrari barunya di sirkuit uji dalam ruangan di Fiorano. Scuderia Ferrari

Dasar-dasarnya singkat

  • Cristiano Ronaldo menghibur dirinya dengan mobil setelah musim olahraga yang gagal.
  • Ferrari Monza SP2, yang dia beli, harganya sekitar 1,8 juta franc.
  • Apalagi ada test drive dengan pebalap Scuderia Formula 1 sebagai hadiah.

Di sisi olahraga, musim ini mengecewakan Cristiano Ronaldo: dengan Juventus mengancam untuk tetap tanpa gelar musim ini. Ada tanda tanya besar di balik masa depannya dengan “wanita tua”, rumor perubahan tidak berhenti.

Karena itu, dalam kehidupan pribadinya, orang Portugis itu memberikan hadiah yang nyaman untuk dirinya sendiri: Ferrari Monza SP2 baru. Penambahan terbaru untuk armada pribadi bintang sepak bola harganya hanya di bawah dua juta franc.

CR7 melakukan perjalanan dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli ke pabrik Ferrari di Maranello untuk menyerahkan kunci. Bagi Agnelli, rasanya seperti pulang ke rumah – lagipula, Ferrari adalah bagian dari grup keluarga di sekitar Fiat.

Tes bintang Formula 1 dengan Ronaldo

Jadi pembalap Formula 1 merek dengan lompat kuda bersikeras menerima bintang Juventus. Dan tidak hanya itu: pemain berusia 36 tahun itu juga diizinkan untuk menguji pembalap barunya di arena pacuan kuda dalam ruangan.

Bersama Charles Leclerc dan Carlos Sainz, pelatih asal Portugal itu melakukan pangkuannya di Scuderia Test Circuit di Fiorano. Tapi punya kekurangan: 1.000 hp dari SF90 Stradale untuk pilot Formula 1 hanya mampu menyamai Monza dengan 810 hp.

Akhirnya, peralatan yang digunakan oleh tuan rumahnya dijelaskan secara rinci. Terima kasih, para pembalap menyerahkan kaos bertanda tangan dengan pesan pribadi saat mereka berpisah.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Hadiah dari Charles Leclerc Carlos Sainz dari Juventus, Franken Kicker, Fiat Ronaldo Ferrari


READ  L1: Di stadion cair, Lens merebut pertandingan melawan Saint-Etienne