Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tony Snell mengkritik dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah liga!

Di NBA saat permainan semakin cepat, masuk akal bahwa banyak rekor lama jatuh satu per satu. Di sisi lain, yang terbaru menakjubkan. Faktanya, pemain musim ini telah mencapai kegemaran yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah.

Apakah Anda seorang penembak hari Minggu atau penembak dek elit, bergabung dengan klub penembak jitu 50/40/90 yang populer (tembakan habis-habisan, tembakan tiga poin, lemparan bebas) tetap menjadi tujuan nomor satu untuk setiap katalisator harga diri. Mencapai sana dalam 82 pertandingan adalah prestasi yang luar biasa, sehingga hanya delapan pemain yang melakukannya dalam sejarah.

Namun, prestasi yang diraihnya musim ini membuat klub elit populer ini menjadi latar belakang. Faktanya, Tony Snell telah menemukan cara untuk menjadi lebih baik di tahun 2020-21. Seperti yang terungkap StatMuseFull-back Atlanta menunjukkan proporsi keterampilan yang luar biasa … dia baru saja membangun timnya sendiri sepanjang waktu dalam sejarah liga besar!

Tony Snell secara resmi menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang berhasil di musim 50/50/100 (mencoba setidaknya 100 tembakan).

50,9% menembak
56,9% dengan tiga poin
100% lemparan bebas

Larry Bird, Dirk Nowitzki atau bahkan Stephen Curry Dia bisa berdandan, dia adalah Tony Snell paling terampil yang pernah ada! Secara kebetulan, dia mengalahkan rekor jarak yang dibuat oleh Kyle Corver dalam satu kali latihan, yaitu 53,6% di belakang arch. Tentu saja, mempertahankan angka gila seperti itu lebih mudah ketika Anda memiliki volume rendah (109 tembakan tiga poin dilakukan pada 2020-21). Sebagai perbandingan, Curry telah mencoba 779 sendiri musim ini!

READ  Pemain bola basket menjelaskan pertanyaan guru: Alba meninggalkan Bayern menderita di pertandingan pembuka

Namun, tidak adil bagi Snell untuk meremehkan penampilannya. Jika dia tidak bermain banyak (46 pertandingan selama rata-rata 21 menit tahun ini), bek sayap ini telah menyalip Chicago dan Milwaukee hampir 40% dalam karirnya, yang merupakan hal yang luar biasa. Bukan pemain dominan, tapi pemain peran yang mampu menghasilkan pukulan besar bila diperlukan.

Finalis, Hawks akan senang memiliki penembak elit dalam angkatan kerja mereka. Ini tidak akan menghemat banyak ruang untuk Terra Young, John Collins, dan Clint Capella yang lainnya.