Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Didier Deschamps dan istrinya Claude: Penampilan pasangan yang langka…berlibur bersama Nagoi!

Jika Euro 2020 benar-benar mengecewakan bagi The Blues dan seluruh penggemarnya, tampaknya para pemain dan pelatihnya telah pulih dengan baik dari kekalahan melawan Swiss. Sementara Kylian Mbappe dan Karim Benzema mengunjungi Salt Bay yang terkenal di sisi Mykonos, dan Olivier Giroud menikmati liburan keluarga di bebatuan Monaco, Didier Deschamps Dia memilihnya untuk pergi dengan teman-teman band terkenal yang menemaninya sepanjang kompetisi.

Istri Nagy, Melanie Page, baru saja membagikan informasi tersebut melalui akun Instagramnya. Aktris berusia 45 tahun itu memposting foto manis pada Senin, 19 Juli 2021, dan sepertinya liburannya berjalan lancar untuk fun squad! “teman selamanya”Dia menulis, menambahkan nama sebagian besar orang di foto. Dan berlebihan untuk mengatakan bahwa ada orang-orang yang menyenangkan untuk liburan kecil yang ramah ini: Didier Deschamps datang bersama istrinya Claude, tetapi tanpa putranya Dylan, dikelilingi oleh jurnalis Leila Kadour, pacar besarnya Nagoy, pembawa acara radio Manu Levi dan dokter terkenal Michael Sim.

Ini belum semuanya! Dalam foto grup, kita juga melihat aktor Bruno Solo, semua tersenyum bersama teman bintang Jean Roche, sementara kita melihat mantan Miss France Valerie Beige berlutut di pasir, tetapi tanpa pendamping barunya. Sekelompok selebriti untuk liburan yang menjanjikan untuk meriah. Sebuah foto yang membuat penggemar Mélanie Page senang karena foto tersebut telah menerima hampir 2.000 suka hanya dalam beberapa jam.

READ  Ini "Easy Sleazy": Jagger dan Grohl mempersembahkan lagu Corona