Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dieter Bohlin Menjelaskan Abstainnya dari Menonton TV – Ini Tentang ‘Kontrak RTL Terlalu Panjang’

Dieter Bohlin berbicara tentang masa depannya.

© Instagram / dieterbohlen

Bagaimana Dieter Bohlin akan berlanjut setelah menghentikan DSDS? Sekarang raksasa pop itu berbicara tentang rencana masa depannya.

Mallorca – Apa yang Sebenarnya Dilakukan Dieter Bohlin? Sebuah pertanyaan yang pasti telah ditanyakan oleh beberapa orang sejak keluar dari DSDS dan telah diketahui oleh juri Super Talent. Ada banyak rumor. Akhir-akhir ini, ada pembicaraan tentang comeback yang sukses – yang dibuat oleh raksasa pop itu dengan pernyataan yang jelas. Ada juga desas-desus tentang usaha patungan dengan Pietro Lombardi setelah partisipasi bersama. Sebelum spekulasi lepas kendali, Bohlen akhirnya mengambil sikap tentang masa depannya.

Apa yang dilakukan Dieter Bohlin dalam jangka pendek? Cuti pertama. Bagaimanapun, bintang musik itu menunjukkan dirinya bersama pacarnya Karina di daerah pasar yang cerah. Kemungkinan besar pemain berusia 67 tahun itu akan kembali ke Mallorca. Bagaimanapun, pulau itu adalah salah satu tempat favoritnya sepanjang masa. Namun di Instagram, dia juga mengungkap rencana lain yang dia miliki sekarang.

Dieter Bohlin mengungkapkan bagaimana segala sesuatunya akan berlanjut untuknya – dan apa hubungannya RTL dengannya

“Kamu selalu mengganggu: Apa yang kamu lakukan sekarang, kenapa kamu tidak langsung menonton TV?” Juri paling terkenal di Jerman telah memulai video baru di saluran Instagram-nya, di mana dia sendiri mengatakan “Beginilah kelanjutannya.” Ini juga memungkinkan jawaban mengikuti pertanyaan. “Nomor satu: Saya masih memiliki kontrak yang sangat panjang dengan RTL. Nah, saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi saat ini,” katanya, menjelaskan mengapa dia saat ini hilang dari layar TV Jerman. Tapi dia punya alasan lain.

“Kedua: Saya ingin sedikit rileks juga, tentu saja, seperti yang saya lakukan setiap tahun,” lanjutnya – lalu mengumumkan “rencana besar”, yang, bagaimanapun, dapat dipahami dengan sekejap: “Saya ingin pergi dengan perahu lagi berkeliling Mallorca sekali. Mungkin bahkan di Menorca. ”Dia membuat pernyataan yang jelas kepada semua orang yang mengganggunya dengan pertanyaan sepanjang waktu. “Tenang sebentar. Kamu bisa menunggu sebentar. Dieter juga harus istirahat.”

READ  Nyanyikan Lagu Saya: Lena Meyer-Landrut Membuat Mark Forster Menangis

Dieter Bohlin tentang masa depannya – tujuan bersama dengan Pietro Lombardi?

Ini segera terlihat dalam komentar di video: Bahkan jika mereka merindukannya di acara TV besar, penggemarnya pasti memberi Dieter Bohlin istirahat. Dan mungkin sebentar lagi Anda akan dapat menantikan sesuatu yang sangat istimewa dari bintang favorit Anda. Karena Pietro Lombardi benar-benar bereaksi terhadap video tersebut dan menulis: “Hal-hal liar akan terjadi.” Pabrik rumor harus memanas lagi. (mereka punya)

Sebelum itu, Pietro Lombardi adalah debutnya di Free ESC. Di sana dia diberi tugas yang sangat khusus yang tidak ada hubungannya dengan menyanyi. Anda juga dapat menonton seluruh pertunjukan di kaset ESC GRATIS kami.