Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dortmund: Meskipun kemenangan mereka jelas, Dortmund sangat membutuhkan untuk menghentikannya!

Dortmund

BVB: Terlepas dari kemenangan yang jelas – Dortmund sangat perlu menghentikannya jika dia ingin pergi ke Liga Champions

Meski menang 4-1, tidak semuanya bagus di BVB.

Foto: Imago Images / Foto Paul

Dortmund. Borussia Dortmund Rayakan kemenangan penting atas Bremen. Dengan kesuksesan 4: 1 bergerak BVB Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg kembali ke kulit.

Tapi meski begitu BVB Tampil meyakinkan, tidak semua pemain benar-benar puas. Bek tengah Manuel Akanji mengajukan banding mendesak kepada rekan satu timnya.

BVB: Akanji mengkritik perilaku defensif

Setiap orang yang melihat hasil akhir pada hari Minggu hampir tidak meragukannya Borussia Dortmund Harus bertarung dengan Werder Bremen. Tapi kesannya salah. Dortmund datang terlambat di awal pertandingan dan beruntung di pertengahan babak kedua bahwa Werder tidak mencetak gol.

———————-

Borussia Dortmund – Werder Bremen 4: 1 (3: 1)

Tore: 0: 1 Rashica (14.), 1: 1 Reyna (29.), 2: 1 Haaland (34./FE), 3: 1 Haaland (38.), 4: 1 Hummels (87.)

Berikut semua sorotan >>>

———————-



Fakta yang juga mengganggu Akanji. Setelah pertandingan, Swiss senang mencetak tiga poin, tetapi dia juga memikirkan pertandingan yang akan datang. “Kami masih menerima banyak gol,” keluhnya.


Dia melanjutkan: “Ini adalah kesalahan individu, dan terkadang kami bertindak bodoh sebagai sebuah tim.” Begitu pula dengan gol pembuka Bremen, saat Milos Rashika menerima umpan panjang.

+++ Borussia Dortmund: hype atas jersey khusus baru – BVB membuat pernyataan yang jelas +++

Dortmund bermain offside, tetapi Matteo Morey tidak keluar cukup cepat. Jadi Rachika lolos dari Mats Hummels dan berhasil mencetak gol. “Ketika kami mencapai tujuan tersebut, Matteo Mori dan saya tidak sepenuhnya memilih. Kami harus menganalisisnya dan melakukannya dengan lebih baik,” kata Akanji.

BVB dengan keberuntungan di babak kedua

Di babak kedua, Akanji beruntung karena Bremen umumnya tidak efektif. Setelah umpan buruk dari Josh Sargent yang berusia 25 tahun, dia keluar dengan gratis. Serangan dibalas.

———————

Lebih banyak berita tentang Borussia Dortmund:

Borussia Dortmund: Perhatian BVB! Rumor yang mengejutkan tentang Bellingham – itu saja!

Borussia Dortmund: Itulah mengapa risiko Corona bagi tim sekarang lebih besar

Borussia Dortmund: Terzic menjadi jelas – “Saya pikir ini berlebihan”

———————-

English Week menanti Dortmund dengan laga kandang melawan Union Berlin dan laga pertama di Wolfsburg. Untuk membuat perebutan Liga Champions menarik, Dortmund tidak tahan dengan lebih banyak kesalahan – dan gol kecil pasti tidak diakui. (M)


READ  Pertandingan kontroversial antara Hütter dan Eintracht