Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ekspansi game Sims 4 baru menambahkan ‘saran’, belanja barang bekas, boba, dan segala macam trik remaja

Periklanan

Sementara paket DLC terbaru dari The Sims 4 telah memberi pemain pengalaman yang lebih supernatural, ekspansi berikutnya adalah kembali ke konten normal seri serta bagian paling bergejolak dari kehidupan Sim muda: sekolah menengah. The Sims 4: High School Years tiba di PC, Mac, dan konsol pada 28 Juli dan menambahkan toko barang bekas, toko teh susu, kegiatan ekstrakurikuler, perbaikan media sosial dalam game seri, banyak tindakan baru, opsi pembuatan karakter, dan Situs web SMA Copperdale.

Menurut siaran pers ekspansi, The Sims 4: High School Years memungkinkan pemain untuk “mewujudkan impian sekolah menengah mereka dengan memanfaatkan masa remaja mereka, menjelajahi identitas mereka, pergi ke sekolah menengah, dan menguji batas mereka melalui pilihan dan pertumbuhan. ” . “

Periklanan

Sekarang mainkan: The Sims 4 High Schools: Trailer Resmi

“Sims akan belajar menyulap acara sekolah dan ekstrakurikuler, berteman seumur hidup, dan mengalami momen-momen besar seperti prom,” kata produser senior George Pegola dalam pernyataannya. “Mereka bahkan dapat mengembangkan kostum yang mereka sukai dan benci menggunakan aplikasi Trendi baru yang menampilkan pakaian yang dirancang oleh penjual Depop. Sekolah menengah adalah waktu yang sangat formatif, dan kami ingin memberi pemain kemampuan untuk membuat dan menyesuaikan pengalaman sekolah menengah yang dipersonalisasi sebelum mereka Sims tiba sampai dewasa.

Meskipun semua penambahan ini cukup menarik, The Sims juga bermitra dengan pengecer mode Depop untuk memperluas kostum dalam game. Sims akan dapat membeli pakaian dalam game yang dirancang oleh penjual Depop dari seluruh dunia nyata Jeremy SalazarDan Chan DantesDan La Pose MakriboyDan Selena Williamsdan lain-lain Bella McFadden Di toko barang bekas lokal Anda. Setelah sim Anda menyelesaikan penampilan mereka, mereka kemudian dapat menjual pakaian itu kembali ke karakter lain untuk simoleon serius saat mereka berkembang menjadi “Simfluencer”.

Ketika mereka jauh dari sekolah atau memposting gambar amukan mereka di profil media sosial mereka yang dikuratori dengan cermat, para remaja juga dapat pergi ke toko teh susu lokal mereka, ThrifTea, pergi berkencan ke Dermaga Plumbite, menyelinap keluar dan merencanakan janji sempurna mereka. Sejujurnya, tahun-tahun konyol sama sekali tidak menyenangkan.

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang istimewa di situs kami.

READ  Voici Flex, un protype d'astromobile lunaire en test dans le désert