Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elang selalu buruk dan kuda poni adalah kekuatan yang nyata

Tiga minggu lagi.

Musim NFL cukup aneh, bahkan tidak termasuk gelombang masalah COVID-19 yang menyebabkan NFL menempatkan produk yang sangat buruk di lapangan saat ini. Namun, perlombaan playoff masih berkecamuk dan minggu terakhir Kejuaraan NFL telah memberi kita poin pembicaraan baru saat babak playoff mendekat.

Satu tim telah secara mencolok terungkap sebagai pengumpan terbawah yang menyamar sebagai tim dengan peluang play-off sementara yang lain tampil jauh lebih baik daripada yang ditunjukkan oleh rekor mereka.

Empat Hijau minggu ini adalah tentang keputusan besar dan tim di posisi besar – dengan satu atau lain cara. Mari kita selidiki.

No. 1 Kekalahan Hawks dari 49ers menunjukkan seberapa jauh mereka

Stan Szito – Olahraga USA HARI INI

Saya mencoba untuk tidak berbicara sebagai orang pertama tentang empat peristiwa Greens ini, tetapi elang adalah sesuatu yang dekat dengan hati saya. Mereka telah memberi saya jalan masuk ke dalam profesi, kenangan seumur hidup bersama teman dan keluarga, momen tak ternilai bersama orang tua saya, seperti menghadiri pertandingan terakhir musim reguler di Georgia Dome di mana Keanu Neal memukul Willie Snead begitu keras sehingga dia bisa terdengar di luar lapangan, dan banyak pertemanan baru.

Ketika mereka memasuki pertandingan melawan 49s Minggu lalu, mereka memiliki kesempatan untuk melaju ke babak playoff dengan kemenangan tandang di San Francisco. Meskipun mereka jelas tidak sebaik rekor 6-7 mereka, mereka secara teknis mendapat kesempatan menjadi tim playoff dengan kemenangan.

Yah, mimpi itu sudah mati. Dan tidak hanya mati, 49ers menunjukkan kepada Falcons seberapa jauh mereka dari tim NFL yang benar-benar kompetitif.

Tim ini buruk. Seperti, dia harus memilih dari tiga draft teratas dan kargo dengan ruang atap yang buruk. Entah bagaimana, Matt Ryan berhasil melatih Misfit Toei Island meraih enam kemenangan saat mendekati dua atau tiga tim pemenang. Pertahanannya keropos, garis ofensif berjuang melawan bakat yang sah, dan tim ini terutama didominasi oleh beberapa pemain luar biasa yang bertindak seperti petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api dalam jumlah tak terbatas yang dibuat oleh rekan satu tim mereka.

Agar adil bagi GM Terry Fontenot dan Arthur Smith, mereka tidak mewarisi posisi yang baik karena mereka harus mengisi daftar mereka dengan agen gratis yang murah. Mereka tidak memiliki kinerja yang benar-benar out-of-the-box, tetapi mereka menjual visi menjadi kompetitif sambil membangun kembali pada saat yang sama.

Falcons telah menciptakan ilusi keterampilan musim ini. Mereka saat ini 6-8 dengan keunggulan -126 poin sepanjang tahun – lebih buruk dari Detroit Lions 2-11-1 (-123). Mereka mampu menggaruk ketika membangun kembali tim seperti Jets, Jaguar, dan Giants, tetapi hancur ketika mereka bermain melawan tim yang benar-benar playoff.

READ  Houston Rockets dilaporkan terbuka untuk berdagang dengan Russell Westbrook

Kurangnya bakat Atlanta terlalu jelas karena mereka dihancurkan oleh 49ers – dan maksud saya menghancurkan mereka. Mereka hancur di pertahanan, diinjak-injak dalam serangan dan jelas di bawah tim dengan rekor yang hampir sama.

Smith dan Fontenot pantas mendapatkan waktu untuk melihat visi ini mengingat mereka memenangkan lebih banyak pertandingan daripada musim lalu, tetapi sulit untuk menonton pertandingan terakhir mereka dan tidak berkecil hati dengan jarak antara tim ini.

Ryan tampaknya memiliki beberapa tahun lagi sepak bola yang bagus, tetapi wajar untuk bertanya-tanya apakah tim akan dapat mengumpulkan tim pendukung yang layak sebelum benar-benar waktunya baginya untuk pensiun.

Musim mendatang bisa menjadi yang terbesar dalam sejarah waralaba. Aturannya harus playoff atau gagal karena mereka memilih untuk naik dengan Ryan daripada mengambil quarterback rookie di NFL Draft 2021. Mereka tidak mendekati standar itu sekarang.

2 Bagaimana Para Kardinal Harus Peduli?

Raj Mehta USA Today Olahraga

Ketika tim kalah dari Lions, mereka harus sedikit khawatir. Ini singa betina.

Namun, sekarang bukan waktunya bagi Cardinals untuk sepenuhnya menekan tombol panik dalam hal harapan mereka untuk suplemen. Kehilangan benih NFC benar-benar menjengkelkan, tetapi tim ini masih harus merasa baik tentang peluang mereka untuk berlari, bahkan tergelincir melawan singa.

The Cardinals sekarang duduk di unggulan No. 4 di NFC. Mari kita lihat dari perspektif piala setengah penuh: mereka masih mengendalikan nasib mereka sendiri dalam hal menjadi tuan rumah babak play-off. Bahkan jika Rams mengalahkan Seahawks pada Selasa malam, mengikat rekor mereka pada 10-4, Cardinal masih akan memegang gelar NFC West karena mereka memiliki persentase kemenangan yang lebih baik dalam permainan divisi, menurut mesin playoff ESPN.

Karena playoff hanya memiliki satu tim dengan operan, jangan panik jika Anda masih dapat menemukan cara untuk memenangkan skor dan masuk ke playoff. Tahun lalu, Buccaneers memulai sebagai tim Wild Card sebelum berlomba dan memenangkan gelar. Bahkan dalam waktu singkat dari sistem playoff tujuh tim, sudah ada contoh Wild Card yang memenangkan semuanya.

Meskipun kekalahan mereka dari Lions mengecewakan, tim ini selalu menjadi salah satu tim terbaik musim ini. Kekalahan memalukan seharusnya tidak mengubah persepsi tim ini – mereka masih tim yang sangat bagus dengan salah satu quarterback muda terbaik yang ditawarkan permainan ini kepada Keeler Murray.

READ  Ligue 2 / Bendungan nasional: Chamois Niortais di tepi tebing

Bagian tersulit dari final musim reguler Cardinal adalah menavigasi penerima bintang Deandre Hopkins (dan menghindari varian Omicron yang menular dengan cepat dalam skuad yang cukup mengerikan untuk membuat tim kaliber playoff terkena pandemi). Hopkins belum memiliki musim yang paling produktif, rata-rata hanya 57,2 yard per game, tapi jelas dia masih memiliki keuntungan besar di lapangan saat balapan mempersempit bentangan rumahnya.

Dengan pulihnya Kardinal dari kekalahan, semua gol mereka untuk musim ini masih mungkin terjadi. Pada awal Minggu 15, para Kardinal menempati urutan keenam dalam skala sepakbola Outsiders DVOA. Ini adalah tim yang telah memenangkan banyak pertandingan dengan Colt McCoy di quarterback, termasuk dua kemenangan tandang melawan Seahawks dan 49ers.

Bernapaslah, para pecinta Cardinals. Tidak ada yang salah dengan merasa malu sekarang, tetapi tujuan yang lebih besar masih sangat relevan dan sangat dapat dicapai. Mereka harus berada dalam permainan A mereka saat menghadapi Colts, Cowboys, dan Seahawks untuk menyelesaikan musim, tetapi tim kaliber ini tidak boleh ditunda dulu.

3 Colts bisa menjadi undian Wild Card yang paling sulit

Mark Librick USA Today Olahraga

Tidak mengherankan bagi siapa pun yang melihatnya akhir-akhir ini, tetapi kuda poni telah mengambil langkah mereka tepat waktu. Jonathan Taylor menerima pidato MVP (meskipun itu sangat tidak mungkin), Carson Wentz lebih baik setelah awal yang lambat, dan pertahanannya hebat dalam membuat permainan besar untuk mendapatkan bola kembali dari serangan mereka.

Yang luar biasa dari tim Colts ini adalah mereka masih memiliki kesempatan untuk menemukan diri mereka di Wild Card, membuat mereka menjadi tim yang sangat kuat di akhir pekan pertama kualifikasi. Jika playoff akan dimulai hari ini, Colts akan melakukan perjalanan ke Cincinnati untuk playoff melawan Liga Bengals Utara, permainan mereka bisa sangat disukai mengingat hasil terakhir tim-tim ini.

Jika Titans dapat mempertahankan keunggulan satu pertandingan mereka atas Colts dalam Perlombaan Divisi, Colts ini dapat dengan cepat menjadi salah satu tim jalanan yang paling ditakuti di babak playoff. Mereka mungkin tidak selengkap Buccaneers tahun lalu di jalan selama playoff, tetapi pada titik ini tidak ada yang akan terkejut jika Colts berakhir di pertandingan kejuaraan.

Tim ini sah dan bergerak cepat pada waktu yang tepat. Sejak kekalahan minggu kedelapan mereka dari Titans, Colts telah melampaui lawan mereka 198-27 – termasuk kekalahan tipis dari Buccaneers dan perebutan Patriot.

READ  'Sayang sekali': Podolsky membuat Antalyaspor marah

Tim ini nyata dan akan sangat memusingkan untuk dihadapi di kualifikasi dan rintangan yang sah untuk setiap pesaing di AFC.

Frank Reich telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di liga dan sekarang memiliki kesempatan untuk membawa warisannya selangkah lebih maju.

4 Ravens benar untuk menempatkan dua di akhir pertandingan

Mitch Stringer USA Today Olahraga

The Ravens saat ini memiliki salah satu pengaturan paling unik di NFL. Bukan karena kalkulasi tentang keputusan yang akan dibuat di urutan keempat dan di zona merah, tapi karena kepercayaan tak terucap dari pelatih Ravens John Harbaugh dengan para pemainnya.

Ketika Ravens mencetak gol untuk mengurangi keunggulan Packers menjadi satu poin dengan permainan dipertaruhkan, semua orang tahu keputusan yang akan diambil Harbaugh: Pilih dua.

Selain kepraktisan para pemain – kesempatan untuk memimpin melawan quarterback Hall of Fame dengan minor yang sangat dirajam – ini hanyalah contoh lain yang menunjukkan Harbaugh siap untuk pergi. Ambil risiko untuk memberi tim Anda kesempatan menang.

Jika ada satu tempat untuk mempertanyakan agresivitas Harbaugh, Anda harus berhati-hati ketika Ravens mencetak 14 gol untuk memangkasnya menjadi permainan penguasaan bola dengan sisa waktu sekitar lima menit. Keputusan ini akhirnya menjadi sedikit tidak logis karena mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di akhir, tetapi jelas akan lebih baik jika mereka hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk memenangkan pertandingan.

Namun, elemen manusia dalam hal ini tidak dapat diabaikan, dan kemampuan Harbaugh untuk mengidentifikasi dengan para pemainnya dan memberi mereka kunci untuk memenangkan pertandingan adalah salah satu alasan utama mengapa dia adalah salah satu pelatih terbaik di era sepakbola ini.

Untuk menempatkannya dengan cara yang kebanyakan orang bisa mengerti, “mengerti”. Membangun hubungan selama pelatihan dan latihan santai yang cocok untuk kesuksesan pada hari Minggu adalah bagian penting dari menjadi pelatih sepak bola. Ini mirip dengan apa yang Lions mulai bangun dengan Dan Campbell, tetapi Harbaugh jelas memiliki versi yang lebih maju dari dirinya dengan daftar yang lebih baik dan lebih banyak pengalaman sebagai pelatih kepala.

Hubungan itu penting, kepercayaan itu penting, agresi. Mainkan untuk menang dan pertahankan kendali saat Anda bisa. Sulit untuk mengkritik strategi ini, terutama ketika Anda adalah tim terburuk.