Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elemis CDM 2022 / Afrika: Tanzania vs Madagaskar, pertandingan dalam jangkauan bintang Taif?

Hari kedua kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika berlanjut. Untuk tujuan ini, Tanzania menjamu Madagaskar di Stadion Benjamin Mkapa. Sebuah pertemuan yang tampaknya berada dalam jangkauan tim Tanzania, yang tersingkir di pertandingan pertama melawan Republik Demokratik Kongo.

Bisakah Tanzania menjerumuskan Madagaskar ke dalam krisis? Ini adalah pertanyaan besar. Memang, setelah kalah di laga perdananya dari Benin (0-1), Madagaskar harus menebus diri. Tetapi sebaliknya, Tanzania memancarkan dengan baik. Dengan keunggulan tuan rumah dan penonton lokal siap untuk mendorong mereka menuju kemenangan, sulit untuk melihat Bareas kalah dengan mudah.

Anak buah Kim Paulsen lebih hot. Dengan Mbwana Ali kembali bungkam dan beberapa senior seperti Shomri Kabumbi, Muhammad Hussain atau Ayoub Lianga dan Faisal Salloum, kemenangan sudah tidak jauh lagi. Selain itu, pengalaman mereka dalam Taifa Stars memungkinkan keluarganya untuk kembali ke kandang dengan undian yang dinegosiasikan dengan baik di Republik Demokratik Kongo. Menghadapi tim Madagaskar yang kehilangan kepercayaan diri dalam 5 laga (3 kali kalah dan 2 kali seri), Tanzania akan berusaha memanfaatkannya.

Sebaliknya, anak asuh Eric Rapisandratana harus merespon sore ini. Jika tidak, itu akan membahayakan peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Dalam beberapa pertandingan sekarang, Madagaskar dapat mengandalkan satu-satunya pertemuan yang mereka menangkan pada Mei 2015 melawan Tanzania dalam pertandingan persahabatan. Tapi itu jauh dari cukup. Namun, beberapa eksekutif seperti Jérémie Morel, Melvin Adrien, Carolus atau Abel Anicet akan hadir untuk pertandingan penting ini. Selain itu, selain memiliki pemain, Eric Rapisandratana juga harus meninjau sistem permainannya yang lebih defensif daripada ofensif. Melawan Benin, 4-5-1 tidak terlalu berhasil. Jadi kembali ke gaya yang lebih klasik dan berwawasan ke depan akan memungkinkan kuda poni untuk mengekspresikan diri dengan lebih mudah.

Tanzania vs Madagaskar jelas merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Kekalahan tidak menjadi pertimbangan bagi kedua belah pihak. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 13:00 GMT.

READ  Tour de Romandi: Dengan Marc Hershey untuk memicu aksi - rts.ch