Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eric Delaunay tidak “kelima” di skateboard Olimpiade Tokyo

“Anda tidak memimpikan ‘apa-apa selain emas’ di Tokyo. Bagaimana perasaan Anda setelah tempat kelima di final itu?
Jelas saya kecewa. Setelah kualifikasi yang sangat bagus (124/125, rekor Olimpiade)Saya mendapat final yang cukup rata-rata. Ini akan membawa saya beberapa waktu untuk menganalisis apa yang terjadi hari ini dan lebih umum apa yang terjadi tahun ini di final. Di Kejuaraan Eropa, saya finis keenam (122/125 di playoff, 15/20 di final)Hari kelima (25/30). Ini mungkin tidak dekat dengan final. Saya harus berdiskusi dengan pelatih dan pelatih mental saya.

Juga harus dikatakan bahwa kecerahannya sangat kompleks. Kami membayar akhir terlambat (15:50 waktu setempat). Kacamata opsional mungkin bukan pilihan yang tepat. Panas, sulit untuk menganalisis apa yang terjadi. Pada dasarnya, saya masih senang bahwa saya membuat final Olimpiade pertama saya, dan pukulan saya sangat bagus di kualifikasi. Tapi ini tidak cukup. Saya tidak datang untuk menjadi yang kelima. Sayangnya, kenyataannya ada.

Namun, dia memecahkan rekor Olimpiade di kualifikasi…
Skor kualifikasi sedikit seperti 100m. Anda mungkin memiliki 8 detik di semi-final, dan Anda tidak dapat menjamin kemenangan di belakang Anda. Sangat bagus untuk memecahkan rekor itu dan masuk ke final seperti itu, tapi itu tidak membawa poin tambahan. Final tidak memenuhi harapan saya. Saya tidak melakukan hal yang benar, itu jelas dan jelas.

“Saya tidak memiliki medali yang saya datangi dan itu menyakitkan”

Apakah Anda masih dapat memperoleh hal positif dari pengalaman bermain game kedua ini setelah Rio (7)?
Panas, rumit. Saya bingung antara kegembiraan lolos ke final dan kekecewaan finis kelima. Saya tidak memiliki medali yang saya inginkan dan itu menyakitkan.

Keuntungannya adalah Olimpiade Paris sudah besok …
Kami akan berlibur sebentar (Tertawa)Karena banyak persiapan yang dilakukan. Tapi, terus terang! Mereka memiliki keduanya di belakang kepala saya dan mereka lebih dari itu sekarang. Ini akan memakan waktu untuk menanyai kompetisi, tahun. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa level saya terus meningkat selama empat atau lima tahun. Ada sesuatu yang harus dilakukan di final karena saya pikir saya memiliki masalah kecil. Saya telah membuat banyak final dalam karir saya, dengan medali sangat sedikit. Pada titik tertentu, kita harus mengerjakan ini.

“Dia menunjukkan kepada kita bahwa kita bisa memenangkan medali bahkan setelah 50 tahun”

Delaunay Ali Al-Kuwaiti, peraih medali perunggu Abdullah Al-Rashidi

Suspensi?
Panas, saya tidak tahu. Jika Anda ingin menghubungi pelatih mental saya, kita bisa membicarakannya lagi (Tertawa). Bagaimanapun, olahraga adalah pekerjaan sepanjang waktu. tidak karena (Vincent Hancock dari Amerika, peraih medali emas) Juara Olimpiade adalah bahwa dia akan berhenti bekerja. Tiga medali emas di Olimpiade, saya dapat memberitahu Anda ada pekerjaan di balik itu. Dia tidak memilikinya di Rio, dia melewatinya, dan sejak itu dia harus bekerja keras. Seperti kita semua. Tidak ada yang diperoleh.