Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fati mengetuk selama Clasico, gagal oleh Rayo Vallecano

Pemain sayap Barcelona Ansu Fati, yang kembali ke lapangan pada akhir September, kembali dirindukan. Terkena dampak selama Clasico melawan Real Madrid, pemain berusia 18 tahun itu akan absen di lapangan Rayo Vallecano pada hari Rabu karena sakit di lutut kanannya. Waktu hentinya belum diketahui.

Dan kepergiannya pada menit ke-74 dari El Clasico melawan Real Madrid pada Minggu sore, sementara Barcelona maju 1-0 di Camp Nou, bukan pertanda baik. Ansu Fati yang terkena imbas dari pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh para pemain Carlo Ancelotti (2-1 itu), akan absen pada pertandingan Barcelona Rabu malam di rumput Rayo Vallecano dalam rangka hari kesebelas Liga Spanyol.

Klub Catalan mengumumkan berita pagi ini, dalam sebuah pernyataan bahwa Ansu Fati “menderita sakit di lutut kanannya.” Seperti yang dikatakan Barcelona, ​​”perkembangan cedera ini akan menentukan tidak tersedianya” pemain sayap, yang kembali ke kompetisi pada akhir September setelah setahun tidak bermain karena masalah meniskus.

Grup yang terlalu kecil untuk pertandingan melawan Vallecano

Hampir sebulan lalu, Fati telah memainkan dua pertandingan dan mencetak dua gol dalam enam pertandingan yang dimainkannya. Absennya dia dari pertandingan Barcelona malam ini datang di atas pertandingan Pedri, Ousmane Dembele, Frenkie de Jong, Martin Braithwaite dan Ronald Araujo.

Jadi Ronald Koeman harus membentuk grup kecil melawan Rayo Vallecano untuk mencoba menang dan lebih dekat dengan tim yang muncul sementara FC Barcelona berada di tempat kesembilan, dengan hanya 15 poin dalam sembilan hari turnamen.

READ  Jendela transfer berakhir - Dortmund menutup celah pertahanan dengan pemain profesional dari Wolfsburg