Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Final Copa America – Neymar vs. Messi: Tidak ada ruang untuk persahabatan di Maracana – Olahraga

Final Copa America – Neymar vs. Messi: Tidak ada tempat untuk persahabatan di Maracana – Olahraga – SRF

Langsung ke konten


Kandungan

Pada final Copa America tahun ini, duel antara Brasil dan Argentina akan berlangsung pada Minggu malam.

“Gran Final” Copa America antara Brasil dan Argentina akan digelar di Rio de Janeiro pada Minggu malam. Tuan rumah Brasil, yang mengalahkan Peru di semifinal pertama, mengincar gelar ke-10 mereka di turnamen kontinental.

Salah besar Messi

Argentina dan terutama Lionel Messi menentang proyek ini. Pesepakbola dunia enam kali itu tampaknya telah mencapai segalanya dalam sepakbola. Padahal, selain menjuarai Olimpiade 2008 bersama tim U21, Messi yang dimiliki Palmar tidak memiliki gelar bersama timnas. Penampilan mereka kali ini terlihat tepat: Argentina tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan, dan kekalahan terakhir adalah Albiceleste pada Juni 2019 – di semifinal Copa melawan Brasil, di semua tempat.

Di stadion paling legendaris di dunia

Dengan Maracana, final diadakan di salah satu stadion paling terkenal di dunia. “Apa itu Santiago Bernabeu atau San Siro di Eropa, Maracana itu universal,” kata Fabio Capello, pelatih tim nasional Rusia saat itu, tentang stadion pada kesempatan Piala Dunia 2014.

Tempat ketiga untuk Kolombia

Buka dadaTutup kotaknya

Kolombia finis ketiga di Copa America di Brasil setelah menang 3-2 (0-1) atas Peru. Luis Diaz memimpin “Cafeteria” menuju sukses di final kecil dengan tembakan luar biasa di menit keempat waktu tambahan. Kolombia memulai turnamen dengan dua kekalahan, diikuti dengan hasil imbang.

Argentina masih memiliki rencana terbuka dengan Maracana: di sini mereka kalah di Piala Dunia 2014 dari Jerman. Dibandingkan pertandingan tujuh tahun lalu (75.000 penonton), stadion Copa Final melawan Brasil akan tetap kosong.

Neymar sebagai Oracle

Duel yang akan datang tidak hanya antara dua rival kelas berat di sepak bola Amerika Selatan, tetapi juga duel antara dua mantan teman Barcelona dan mitra dengan Neymar dan Messi. Neymar menginginkan pertandingan melawan Argentina di final: “Teman bermain di sana. Tapi Brasil akan menang pada akhirnya.”


Radio SRF, 4.7, Morgenbulletin;

Artikel Terbanyak Dibaca

Gulir ke kiri


Gulir ke kanan





READ  Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman - AS: DEB Shock!