Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fortnite x Resident Evil – Kebocoran Kolaborasi; semua yang kita tahu

Kolaborasi antara Fortnite Battle Royale, video game andalan Epic Games, dan Resident Evil, salah satu raksasa Capcom, telah bocor. Meskipun tidak ada pengumuman resmi pada tulisan ini, datanya solid; Dalam beberapa jam, mereka akan mencapai kulit Fortnite Chris Redfield dan Jill Valentine dari Team STARS Raccoon City. Kami memberi tahu Anda semua yang kami ketahui tentang kolaborasi Fortnite Bab 2 Battle Pass Musim 8 baru ini di bawah ini:

Fortnite x Resident Evil: Semua yang kami tahu

Setiap hari pukul 00:00 CEST, bot diperbarui dari server Discord NiteStats (komunitas yang didedikasikan untuk mengumpulkan data, kebocoran, dan semua jenis konten di Fortnite), dengan bagian yang akan disediakan toko dua jam kemudian. Ini pukul 02.00 CST. Lebih-lebih lagi; Pada pukul 00:00 CET pada hari Minggu, 24 Oktober 2021, robot tersebut membawa informasi yang sangat berharga: di toko berikutnya akan ada bagian berjudul “RE”, yang nama yang ditampilkan adalah “STARS Team”, atau “bintang tim” dalam bahasa Prancis.

Mengingat bahwa kulit Fortnite biasanya berpasangan untuk anak laki-laki dan perempuan, dan karena “RE” dan “Team STARS” sebenarnya mengacu pada Resident Evil, kulit Chris Redfield dan Jill lainnya diharapkan akan hadir. Dari judul pertama dalam seri survival horror Capcom.

Chris Redfield dan Jill Valentine di Resident Evil Remake

Kami masih tidak tahu apa-apa lagi, meskipun dalam beberapa jam setelah berita ini diterbitkan, kami akan melihat konten ini di toko, serta pengumuman resmi dari Epic Games. Pada saat itu, kami akan memperbarui berita ini untuk menunjukkan kepada Anda konten ini dengan segala kemegahannya.

Sumber: NiteStats, Fortnite Battle Royale, Detail Khusus

  • Game Steamforged SFRE2001 Resident Evil 2 – Multicolor Board Game – Versi Bahasa Inggris

    Resident Evil 2: The Board Game adalah game survival horror co-op. Jelajahi jalan-jalan dan gedung-gedung Raccoon Town yang dipenuhi zombie dalam perjuangan putus asa untuk melarikan diri dari mimpi buruk. Miniatur kelas dunia dan mekanik inovatif membantu menghadirkan pengalaman yang menangkap inti dari video game tercinta. Leon, Ada dan Kendo mengungkapkan kebenaran tentang Deadly Overflow untuk 1-4 pemain | 90 hingga 120 menit waktu bermain | 14 tahun ke atas

  • Monopoly Fortnite Board Game Board Game Versi Prancis

    Monopoly Fortnite Edisi baru: permainan papan di mana tujuan permainan ini adalah untuk mendominasi tempat, bertarung melawan lawan Anda, dan menghindari badai untuk bertahan hidup dan menang! Paket, lokasi, dan karakter baru! Versi Perancis. Prinsip permainan: Berjalan di sekitar papan permainan sambil menangkap tempat yang berbeda, bertarung melawan lawan Anda, hindari badai dan simpan poin hidup Anda! Bukan apa yang Anda miliki yang penting, tetapi berapa lama Anda bisa bertahan! Sama seperti di video game, yang terakhir selamat menang. Dari 2 hingga 7 pemain. Waktu bermain: sekitar 30 menit. Usia yang cocok: dari 13 tahun. Aksesori meliputi: papan permainan, 27 pakaian karton dengan alas, 15 kartu badai, 16 kartu lokasi, 16 kartu dada, 8 kartu dinding, 1 dadu bernomor, 1 templat bisnis dengan stiker, 110 simbol kehidupan, dan aturan permainan dalam bahasa Prancis. Tidak ada baterai yang dibutuhkan. Apakah Anda menyukai permainan papan dan berbagi momen dengan keluarga atau teman? Monopoly fortnite Edisi Baru adalah gim yang sempurna untuk diberikan sebagai hadiah untuk anak-anak, perempuan dan laki-laki berusia 13, 14, 15 tahun ke atas.

READ  Windows 11: snapshot dari semua fitur baru