Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gregory Itzin (“24 Jam Chrono”, “Mentalist”) telah meninggal pada usia 74

Gregory Itzin (“24 Jam Chrono”, “Mentalist”) telah meninggal pada usia 74


Dan produser “24 Hours Chrono” John Cassar yang mengumumkan berita sedih dalam tweet pada hari Jumat, 8 Juli: “Teman saya Greg Itzen meninggal hari ini. Dia adalah salah satu aktor paling berbakat yang pernah saya miliki. bekerja dengannya, tapi lebih dari itu, dia… Pria yang luar biasa.”

Terkenal karena perannya sebagai Charles Logan dalam “24 Hours Chrono”, sang aktor Gregory Itzen Dia sudah meninggal di usia 74 tahun. Penyebab kematiannya belum terungkap.

Setelah memulai debutnya sebagai tambahan dalam film dan serial yang sukses (“Apakah ada pilot di kapal?”, “Charlie’s Angels”), aktor ini beralih ke televisi untuk mendapatkan ketenaran. Pada tahun 80-an dan 90-an abad terakhir, ia melakukan peran kecil dalam sinetron seperti “Ketenaran”, “Santa Barbara”, “Rick Hunter”, “Agen semua risiko”, “MacGyver”, “21 Jump Street”, ” Beverly Hills” dan “JAG” .

Pada awal 2000-an, ia terlihat di “Friends”, “Newport Beach”, “CSI” dan “NCIS”. Namun pada tahun 2005 ia menemukan peran hidupnya dalam “24 Heures Chrono”. Kemudian dia berperan sebagai Wakil Presiden Charles Logan. Dari 2008 hingga 2012, ia juga salah satu perwakilan berulang “The Mentalist”, di bawah Virgil Minnelli, kepala pertama CBI. Karier sibuk yang diputuskan Gregory Itzen untuk dihentikan pada tahun 2015.

READ  11 Aktor yang Bisa Menggantikan Daniel Craig