Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hape dan 7 Negara Kurcaci: Tips bepergian bersama Hape dan Ratu

Diperbarui pada 21 November 2021 pukul 20:14

Pada acara barunya “Hape and the Dwarf States”, artis Hape Kerkeling melakukan perjalanan ke negara-negara kecil di Eropa. Dia menghibur, murung – tapi dia harus lebih kasar.

kritik

dari Felix Rick

Kami berutang pada pandemi bahwa Hape Kerkeling dapat sekali lagi dilihat di TV. Dia mengungkapkan sebelum memulai program barunya di saluran VOX bahwa “lapar akan teater dan televisi” “tiba-tiba meningkat lagi.” Tetapi jika Anda berharap Kerkeling berani pergi ke pertunjukan Sabtu malam, mengoordinasikan tata letak, atau menyelinap ke salah satu perannya yang terkenal, Anda akan kecewa.

Dua format VOX penyiar baru itu eksklusif, tetapi pada dasarnya itu adalah hal-hal untuk penggemar hiburan berat. Pada bulan Desember, dia akan membaca “An Evening with Hape Kerkeling” dari bukunya saat ini “Paws from the Table! My Cats, Other Cats, and Me.”

Tapi itu selalu dimulai pada hari Minggu dengan “Hape dan 7 Negara Kurcaci.” Nama itu mengungkapkan tentang apa itu: Dalam tujuh episode satu jam, Kirkiling mengunjungi negara-negara Eropa mikroskopis Andorra, Liechtenstein, Luksemburg, Malta, Monako, San Marino, dan Vatikan.

300 film diambil di Malta

Episode pertama “Hape and the 7 Dwarf States” dimulai di Malta. Seperti biasa, perjalanan dimulai dengan cara yang berombak: Hape Kerkeling sedang duduk di taksi air di pantai Mediterania dan, sebagai tanda pantang menonton televisi, mengumumkan bahwa ia telah mempersiapkan program ini selama tujuh tahun. “Ini lebih indah dari Instagram!” Berteriak di latar belakang musim panas. Lalu ada beberapa lelucon dengan pengemudi perahu dan informasi tentang Malta. Ini bukan pulau tunggal, tetapi negara pulau dengan sepuluh pulau.

READ  Luis Bertinac jatuh cinta, Julie Petrie di angin Festival Cabourg ke-35

Malta sangat populer di Hollywood. 300 film diambil di sini, termasuk serial “Game Of Thrones”. Keynote oleh aktris lokal Audrey Marie Bartolo yang telah muncul di lebih dari 60 produksi ini. Ini menunjukkan di mana Ned Stark dipenggal di akhir musim pertama “Game Of Thrones”.

Pola ini berjalan melalui episode penuh “Hape dan 7 Negara Kurcaci.” Sedikit tamasya, beberapa fakta, dan banyak orang biasa yang ditemui Kirkling untuk membawa negara dan orang-orang lebih dekat ke tempat wisata. Misalnya, penyelam tebing Camilo, yang tenggelam di laut bersama anjingnya. Atau Joseph Calliga, seorang bintang opera Malta, yang mengincar Arya Nisun Dorma dari Puccini Turandot. Hape Kerkeling sangat terkesan sehingga dia hanya membiarkan dirinya mengambil satu garis hati-hati dalam lagu yang diumumkan sebagai duet.

Tidak berfungsi tanpa pakaian

Tapi Anda tidak bisa melakukannya tanpa pakaian. Mulanya ia menyelipkan Hape Kerkeling ke dalam kostum Johanniter, kemudian meniru Ratu Elizabeth dengan kostum biru. Fans mengetahui hal ini dari seri sejarah ZDF-nya “Unterwegs durch die Weltgeschichte”. Sebagai Cleopatra, antara lain, ia memperoleh nilai rekor.

Artis masih harus membuktikan apakah dia bisa melakukannya lagi dengan “Hape and the Dwarf States”. Meskipun dia berusaha sangat keras, seperti ketika dia melemparkan dirinya dalam jubah lateks sci-fi hitam ke catwalk oleh desainer Charles dan Ron, entah bagaimana semuanya tampak berperilaku baik dan sewenang-wenang. Majalah perjalanan Minggu malam lainnya, hanya dengan Hape.

Tiba-tiba seorang pria merangkak melintasi gambar

Seniman tidak dapat memanfaatkan banyak kekuatannya dalam format perjalanan yang ketat ini: misalnya, interaksi spontan dengan orang-orang di depan kamera.

Tapi begitu berkedip. Toko roti Hape Kerkeling kini telah memasuki generasi keempat. Julia dari Saxony Anhalt datang ke sini karena cinta. Pertama, Kerkeling dengan apik memojokkan tukang roti Malta karena tidak melamar Julia setelah hampir sepuluh tahun. Dan ketika dia hanya tersenyum, tiba-tiba salah satu anggota tim merangkak melintasi gambar.

READ  Suara: Kisah cinta ini sudah menjadi hit! - TV

merangkak, di tanah. Kirkeling menunduk, marah: “Sangat tidak profesional.” Dia mendengkur: “Kami akan memotongnya!” Untuk membuktikan sebaliknya: “Seperti yang saya tahu sutradara, dia meninggalkannya di dalam dirinya.” Dia memilikinya. Semoga akan ada lebih banyak dari mereka di episode mendatang.

Selamat Kirkling, komedian, Horst Schlammer, aku akan pergi selanjutnya

Hape Kerkeling telah menjadi salah satu seniman paling populer di Jerman selama lebih dari 30 tahun. Setelah istirahat beberapa tahun, dia sekarang kembali ke semua saluran. Saatnya untuk melihat beberapa pemberhentiannya yang paling berkesan.