Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Horizon Forbidden West – Game gerilya adalah tentang mesin

kamu tahu
permainan
8 November 2021, 17:24

Kemampuan baru Aloy di Horizon: Forbidden West akan sangat penting ketika menghadapi kesalahan mekanis yang lebih serius dan beragam daripada Zero Dawn.

Ikhtisar cepat:

  • Studio Guerrilla Games telah menerbitkan entri yang didedikasikan untuk mesin di Horison: Barat Terlarang;
  • Di dalam game, kita akan melihat jenis makhluk mekanik baru yang akan lebih beragam tidak hanya dalam hal pendengaran dan visual, tetapi juga dalam hal perilaku dan kelemahan.
  • Robot juga akan lebih mobile dan lebih berbahaya daripada sebelumnya Horison: Fajar Nol.

Para pencipta Horizon: Forbidden West telah meliput banyak elemen kelanjutan cerita Aloy, termasuk penampilan dan kemampuan baru sang pahlawan wanita. Namun, seri Horizon juga, atau bahkan di atas segalanya, mesin liar yang melintasi dunia pasca-apokaliptik. Ini adalah hewan mekanik khusus untuk entri terbaru dari Guerrilla Entertainmentdiposting di Blog Resmi Merek PlayStation.

W Horison: Barat Terlarang Kita tidak hanya akan melihat teman lama dari Zero Dawn, tetapi juga makhluk mekanis jenis baru (beberapa di antaranya sudah bisa kita kagumi dengan materi yang ada dari game). Sebagian, ini akan disebabkan oleh pengenalan bioma yang tidak ada dalam satu, tetapi tidak ada keraguan dalam menambahkan penggantian sederhana dari robot yang ada.

Pengembang ingin membedakan berbagai jenis mesin lebih jauh, tidak hanya dalam hal audio dan visual, tetapi juga dalam hal perilaku dan kerentanan. Maxim Fleury (Manajer Sumber Daya Teknis) mengungkapkan bahwa makhluk mekanis apa pun dapat dikalahkan dengan banyak cara. Penting juga untuk memperhatikan perilaku target Anda, misalnya ketika kita menggunakan debu yang tersebar dari tumit binatang itu sebagai tabir asap untuk mendekatinya.

READ  Microsoft OneDrive tidak akan lagi menyinkronkan file Anda di Windows 7 dan Windows 8

Pada saat yang sama, banyak robot akan jauh lebih mobile daripada sekarang Nol BawahJuga akan ada salinan baju besi berat, bersenjata lengkap. Akibatnya, bentrokan dengan mesin akan lebih mendesak dan Anda tidak akan bisa melakukannya tanpa menggunakan kemampuan baru Aloy. Sebagai tambahan Pengembang lebih fokus pada opsi pengintaian, perencanaan sebelum pertarungan dan akhirnya melarikan diri dari medan perang.

Namun, kita tidak selalu harus mengalahkan mesin, atau bahkan melawannya, untuk menggunakannya demi tujuan kita sendiri. Terkadang akan berguna untuk mengikuti jenis monster mekanik yang dipilih, misalnya saat mencari sumber daya tertentu yang juga menarik minat makhluk tertentu. Namun, jika kita menjinakkan sebuah mesin, kita akan dapat mempengaruhi perilakunya untuk membuatnya lebih atau kurang agresif.

Horison: Barat Terlarang Ini akan debut pada 18 Februari 2022 di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

  1. Horizon: Situs web resmi Forbidden West