Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ines Nakht: Tayangan ulang larut malam di TV dan di Internet

Pada hari Kamis (29 Juli 2021) “Ena’s Night” ditayangkan di TV. Kapan dan di mana Anda dapat sering menonton acara larut malam, baik di TV saja maupun online di perpustakaan media, baca di sini di news.de.

Malam Inna di Das Erste
Foto: ARD, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Pada hari Kamis (29 Juli 2021) “Ena Night” terlihat di TV pada pukul 23:45. Gak bisa nonton “Ina’s Night” tapi masih mau nonton casenya? Lihatlah perpustakaan media Das Erste. Ini menawarkan banyak kontribusi TV online sebagai video-on-demand yang disiarkan – juga dan terutama setelah siaran masing-masing di TV. Anda biasanya menemukan program di perpustakaan media setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. AR Tapi juga “Ines Nakht” disiarkan lagi di TV: AM 1.8.2021 Sebuah 00:00.

“Ena’s Night” di TV: Inilah yang dimaksud dengan Late Night Show

Pertunjukan Larut Malam dengan Artis, Penyanyi dan Presenter Ina Müller dan Menurut Cara Müllerin: Bicara, Komedi, Banyak dan Banyak Musik di pub Hamburg “Zum Schellfischposten”. Hari ini, Ena Müller pertama-tama menyambut penulis dan kritikus sastra Elke Heidenreich, dengan siapa dia berbicara tentang pakaian dan mode serta kehidupannya yang penting. Selain itu, ada penulis dan presenter Sophie Bassmann, yang dengannya Ena Müller dan Elke Heidenreich mendiskusikan pandangan yang berbeda dari generasi mereka yang berbeda. Tamu musik pertama hari ini adalah Ansa Sauermann, berasal dari Dresden, yang menampilkan sudut pop-rock yang otentik. Hamburg UWE mengakhiri malam mereka dengan ironi halus dari nilai-nilai zaman kita. Karena auranya, musik dimainkan di luar ruangan di depan pub. Penonton awalnya terdiri dari delapan orang. Anda dapat membantu sedikit dengan pertanyaan tikar bir. Seperti biasa, program penuh “Ines Nacht” – juga pada tahun 2021. (Sumber: ARD, dikutip oleh majalah program FUNKE)

READ  Gwen Stefanis Hot Guide to Love Under a Wedding Dress - BZ Berlin

Ikhtisar singkat dari semua informasi tentang “Malam Ena” di TV

pengulangan pada: 1.8.2021 (pukul 12.00)

di sebuah: ARD

Dengan: Ina Müller, Elke Heidenreich, Sophie Passmann, Ansa Sauermann, UWE

tahun produksi: 2021

Panjang: 60 menit

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de