Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini adalah betapa bagusnya Pulau Surga!

telepon Stefan Bronki
Dalam postingan #71 dari Producer LIVE, Naoki Yoshida untuk pertama kalinya merinci untuk pertama kalinya tentang Paradise Island yang akan datang dengan pembaruan mendatang 6.2 “Memori Terkubur” untuk Final Fantasy 14. Sudah jelas: sesuatu yang sama sekali baru menanti kita dengan Paradise Island.

Paradise Island adalah salah satu fitur yang diperkenalkan dengan pengumuman pertama untuk Final Fantasy 14: Endwalker. Namun, informasi tentang dia selalu sangat langka, itulah sebabnya ada banyak rumor dan spekulasi tentang dia di masa lalu. Namun, sejak Message 71 dari Producer LIVE, itu semua hilang, dan untuk pertama kalinya, Yoshi-P telah berbicara panjang lebar tentang apa yang diharapkan dari konten tunggal ini.

Misi Anda di Paradise Island adalah membangun dan menjelajahi pulau Anda sendiri. Anda harus mengumpulkan bahan mentah dan membangun basis di pulau. Karena konten ini beroperasi sepenuhnya secara independen dari permainan biasa, itu tidak memerlukan profesi atau kategori pekerjaan tertentu. Seperti yang ditunjukkan Yoshi-P dalam wawancara sebelumnya, dia ingin Anda menikmati konten ini tanpa tekanan atau persaingan dari pemain lain.