Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inter Cars awalnya melaporkan laba bersih PLN 195,97 juta pada kuartal ketiga 2021 – Inwestycje.pl

Inter Cars melaporkan laba bersih PLN 195,97 juta pada kuartal ketiga 2021, yang berarti peningkatan 121,8% YoY, dari pendapatan PLN 3,15 miliar, kata perusahaan itu, memberikan perkiraan data.

“Direksi perusahaan puas dengan hasil yang dicapai dalam hal dinamika penjualan yang tinggi di atas segalanya, disertai dengan peningkatan profitabilitas dan dinamika laba yang tinggi. Jajaran direksi perseroan menilai kuartal III 2021 harus dinilai sangat positif bagi grup permodalan, di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil, termasuk dampak pandemi di Eropa dan dunia.”

Upaya kelompok modal Inter Cars fokus pada memastikan ketersediaan barang dan meningkatkan rantai pasokan. Selain itu, dewan direksi perusahaan terus memantau biaya operasional dan pengeluaran proyek, yang dilaporkan telah menghasilkan hasil yang meningkat secara signifikan.

Estimasi tingkat persediaan pada 30 September 2021 adalah 3,25 miliar PLN atau sekitar 33% lebih tinggi dari pada 30 September 2020.

“Kenaikan tingkat persediaan sedikit lebih tinggi dari hasil dinamika penjualan, antara lain dari kenyataan bahwa kelompok modal ingin memastikan ketersediaan barang kepada pelanggan di jajaran lengkap Inter Cars pada kuartal keempat tahun ini. 2021 dan pada awal 2021/2022, dalam hal Kemungkinan gangguan rantai pasokan” – baca lebih lanjut.

Inter Cars adalah distributor suku cadang mobil penumpang, van dan truk terbesar di Eropa Tengah dan Timur. Perusahaan ini memulai debutnya di Bursa Efek Warsawa pada tahun 2004. Pendapatan konsolidasinya mencapai 9,16 miliar PLN pada tahun 2020.

Sumber: ISBnews

READ  Produk yang dibuang dikembalikan dan meminta pengembalian dana: Biedronka, Lidl, Lewiatan. GIS memperingatkan: Ini adalah makanan yang tidak aman 05/24