Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Jika Prancis akan lebih bahagia tanpa saya…”: Kylian Mbappe mempertimbangkan untuk istirahat dengan the Blues setelah Piala Eropa.

Dengan Kylian Mbappe, Anda sering harus membaca yang tersirat. Wawancara kaya yang dia lakukan dengan L’Equipe Senin malam bisa memberikan banyak pekerjaan kepada penggemar PSG dan tim Prancis selama beberapa hari dan bahkan beberapa minggu ke depan. Dan itu mungkin dimulai pada hari Selasa, ketika tim Prancis bertemu di Clairefontaine sebelum berangkat ke Italia untuk final keempat Liga Bangsa-Bangsa. Jadi, dengan Kylian Mbappe, meski kehadirannya tidak sejelas kelihatannya.

Memang, dalam wawancara yang panjang ini, striker Paris Saint-Germain dengan hangat mengakui bahwa dia mempertimbangkan untuk istirahat di skuat Prancis setelah gagal mencetak gol ke gawang Swiss dan tersingkirnya the Blues lebih awal di babak 16 besar. Tanpa menggunakan istilah-istilah ini secara langsung.

“Pernahkah Anda berpikir untuk istirahat?” tanya atlet harian itu. Dia menjawab: “Saya selalu menempatkan tim Prancis di atas segalanya dan saya akan menempatkannya di atas segalanya. Di atas segalanya, saya tidak pernah ingin menjadi masalah. Tapi dari saat saya merasa seperti saya mulai berubah menjadi masalah dan orang-orang melihat saya sebagai masalah … yang paling penting adalah Tim Prancis, dan jika Tim Prancis lebih bahagia tanpa saya, itu saja. “

“Sudah berakhir sekarang”

Dia menyebutkan secara khusus penghinaan rasis dan ujaran kebencian yang menjadi sasarannya di jejaring sosial setelah dia dieliminasi. Dia melanjutkan, “Pesan yang saya dapatkan adalah bahwa ego saya membuat kami kalah, bahwa saya ingin mengambil terlalu banyak ruang, dan tanpa saya, kami mungkin menang.”

Mbappe tampaknya tidak melangkah lebih jauh dengan ide untuk membuat terobosan itu. Pertemuan dengan Noel Le Graet, Presiden Federasi, yang juga menuduhnya mempublikasikan kontennya, Dia sepertinya mencegahnya, bahkan jika dia tidak menjelaskan secara rinci. “Kami mendiskusikan apakah saya akan menjadi masalah pilihan atau tidak. Saya tidak pernah ingin menjadi masalah dan tidak pernah ingin menjadi masalah pilihan.”

READ  Akhir dari pemain voli pantai: Ludwig dan Kozoch gagal di perempat final

Sekarang diluncurkan kembali dengan blues, crack Bundy mengklaim telah meninggalkan semuanya “di belakang.” Dia menyimpulkan, “Sudah berakhir sekarang.” Saya memiliki begitu banyak cinta untuk tim Prancis sehingga saya bisa mengabaikan segalanya. Yang mengejutkan saya, sekali lagi, memanggil saya monyet untuk hukuman. Itu sebabnya saya ingin mendukung, bukan karena saya mengambil penalti di sebelah kiri dan Sommer menghentikannya: ini salah saya, ini kaki saya. “