Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

John Clement Juri dari “Got Talent” dengan komentar

John Clement adalah penari dan koreografer Ceko. Dalam karirnya, dia telah meraih kesuksesan domestik dan internasional – dia adalah juara Ceko dua kali dan juara Polandia lima kali. Dia terus berkolaborasi dengan teater Warsawa, tempat dia bermain dalam konser.

John Clement terkenal karena “menari dengan bintang”

John Clement awalnya dikenal sebagai penari dalam “Dancing with the Stars”. Pada 2008, ia menjadi instruktur tari dan mitra bintang dalam pertunjukan versi Ceko. Dari 2009-2011, ia memainkan peran dalam “Dancing with the Stars”, yang ditayangkan di TVN, bersama dengan rekannya Natasha Arbaska, Katarcina Crochola, Edita Korniak dan Veronica Marquez.

Pada tahun 2014, Polsat menerima lisensi Polandia untuk pertunjukan tersebut, dan pada edisi berikutnya mitra Clement termasuk Natalia Civic, Anna Wisconi, Eva Gosbrick, Cleo, Julia Vrooplevska, Michel J ர்க rgelsikan, Natalia Schroeder, Beta Tadla, Joa. Bersama Schroeder, Tadla dan Masood ia memenangkan pertunjukan tersebut.

Pada 2017, ia membintangi video musik untuk lagu “I Will Change You” yang ditulis oleh Natalia Schroeder.

Egurola DVP terjun ke politik untuk Hosania

Awal tahun ini. Augustine Egurola telah menyelesaikan beberapa tahun kolaborasi dengan koreografer dan koreografer TVN. Dia menjadi juri untuk “You Can Dance” pada 2007-2012 dan 2015-2016, dan “Mom Talent” pada 2013-2019.

“Punya bakat!” Dia menjadi juri dalam tujuh edisi, menggantikan Robert Kosira dalam peran ini.

Diumumkan pada bulan Februari bahwa Agustinus Egrola akan menjadi salah satu juri dalam edisi ketiga acara “Dance, Dance, Dance” di DVB2. Pada musim semi acara itu ditonton rata-rata 1,25 juta penonton, 350 ribu orang. Kurang dari versi sebelumnya.

“Punya bakat!” Juri dalam versi terbaru. Selain Egorola, ada Magorzata Formniak, Agnieszka Ciliska dan tuan rumah – Markin Prokop dan Simon Hosavuniya.

READ  Sepak Bola: Tes positif Covit-19 tinggi saat Copa America menghantam empat tim dari 10 kuil

Hosania pamit kepada media di penghujung tahun 2019 lalu. Dia berpartisipasi dalam pemilihan presiden dan saat ini menjadi pemimpin partai Polandia 2050.

“Punya bakat!” Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. – Setelah meninggalkan sepatu besar untuk mengisi Simone Hosania, saya menyelesaikan audisi kandidat co-lead dan kandidat untuk “Saya memiliki bakat”. Saya rasa saya sudah tahu siapa yang akan memakainya. Anda akan segera tahu. Itu akan luar biasa – tulis Markin Prokop di Facebook pada hari Jumat.

Aturan “Saya punya bakat!”

“Saya punya bakat!” Ini adalah desain Inggris “Got Talent” versi Polandia. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memilih pemenang dari orang-orang yang menampilkan berbagai bakat seni.

>>> Praca.Wirtualnemedia.pl – Ribuan iklan pekerjaan

Televisi TVN menayangkan pertunjukan bakat pada setiap jadwal musim gugur tahun 2008-2019. Sejauh ini 12 versi telah ditampilkan. Menurut asumsi awal, edisi ketigabelas adalah “Got Talent!” Itu seharusnya mengudara pada jadwal musim gugur 2020, tetapi penerapannya kemudian ditunda. Alasan relokasi proyek tersebut adalah karena infeksi COVID-19, yang membuat produksinya sulit.

– Dengan mempertimbangkan keselamatan semua orang di dalam paket, kami perlu beradaptasi dengan situasi baru. Rekaman ini dihadiri oleh beberapa ratus peserta, jumlah yang hampir sama dari tim produksi dan penonton yang besar, kami tidak dapat membayangkan pelaksanaannya tanpa siapa pun – kata Jonah Korska, direktur departemen Humas Grup TVN Discovery Polka.

Template Web dimulai

Pencarian peserta untuk edisi ketiga belas dari proyek tersebut sekarang telah dimulai. Kali ini, demi alasan keamanan, pengecoran belum dapat dilakukan di kota-kota terbesar di Polandia. “Punya bakat!” Anda dapat mengisi formulir aplikasi yang tersedia di situs tvn.pl, sedangkan audit standar pertama akan dimulai pada 26-27 Juni di Warsawa.

READ  Cherie A. Napoli menang bersama Samptoria

Pertunjukan akan berlangsung hingga 15 Juli 2021.

“I Have a Talent! 12 on TVN” bisa disaksikan setiap Sabtu mulai pukul 20.00, 7 September hingga 30 November 2019. Rata-rata penayangan episode perdana versi acara ini adalah 2,47 juta orang, yang artinya 17,15 persen. Saham 16-49 persen pada kelompok bisnis dan 15,98 persen pada kelompok 16-59.

“Punya bakat!” Managing Produser Fremont Media Polka.

TVN akan memiliki 7,49% pangsa pasar di pasar TV untuk semua penonton pada tahun 2020.