Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Juventus akan kehilangan salah satu legendanya: telah berada di Turin sejak 2005, dan Giorgio Chiellini akan pergi pada akhir musim

Ini adalah gemuruh di dunia sepak bola Eropa.

Waktu membaca: 2 menit

JEuorgio Chiellini yang berusia 37 tahun mengumumkan, Kamis, bahwa ia akan meninggalkan Juventus Turin pada akhir musim, klub tempat ia bermain sejak 2005 dan memenangkan 19 gelar bersamanya. Dia mengumumkan keputusannya setelah kalah di final Piala Italia melawan Inter Milan (2-4 B).

Le défenseur international italien, qui sengketa putra 117e et dernier match en équipe nationale le 1er juin contre l’Argentine Wembley, a assuré ne pas savoir s’il allait arrêter définitivement le football ou se lancer extimes a ple en ure .

“Saya tidak tahu, saya harus melakukan penilaian dengan keluarga saya,” katanya dalam konferensi pers di Stadio Olimpico setelah pertandingan melawan Nerazzurri. “Saya senang pergi tahun ini, untuk memberi ruang kepada para pemain muda. Pemain yang akan memainkan pertandingan terakhirnya di Juventus Stadium pada Senin melawan Lazio Roma, tambah sang pemain.


Chiellini, terkait dengan pertahanan mengesankan Juventus yang terdiri dari Leonardo Bonucci dan Gianluigi Buffon, memenangkan sembilan trofi bersama Juventus, lima Piala Italia, dan lima gelar Italia.

Dia memulai karirnya di Levoner pada tahun 2000 dan bergabung dengan Fiorentina empat tahun kemudian di mana dia hanya bertahan selama satu musim sebelum bergabung dengan Juventus.

Dia adalah kapten tim “Nacional” yang memenangkan Kejuaraan Eropa 2020 pada 11 Juli di Wembley melawan Inggris. Dia juga kalah di final Euro 2012 di Kyiv melawan Spanyol.

READ  1: 2 bangkrut! RWE mengucapkan selamat tinggal pada promosi lomba