Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kalisanga Alija Disorse menjadi juara Kallis di Eropa

Ini adalah medali emas pertama bagi Polandia dalam renang pendek sejak 2007. Lulusan UKS Delphine Kallis dan saat ini menjadi pemain dari Juania Wroclaw, ia juga naik panggung pada lomba lari estafet.

Alice melakukannya! Inilah yang bisa Anda teriakkan setelah menang Alice Pengecut Perlombaan gaya ganti 100m di Kejuaraan Renang Pendek Eropa (25m) di Kazan. Seekor kuda dengan barisan orang mengharapkan keputusan seperti itu dari perenang Polandia. Sampai saat ini, Ala sempat merasa sangat terbelakang oleh nasib karena ketidakmampuan organisasi para peminat, yang melewatkan kesempatan untuk berlaga di Olimpiade ketiga berturut-turut. Lulusan UKS Dolphin Kallis, dan selama bertahun-tahun menjadi pemain Juania Wroclaw, ia dikenal mampu membangun kembali dirinya di saat-saat tersulit dan sepenuhnya mempersiapkan diri untuk acara-acara terpenting. Ini dikonfirmasi di Kazan.

Alicja Tchórz maju ke 100m terakhir dengan jalan alternatif untuk kedua kalinya, tetapi dia bukan penggali emas. Sementara itu, dia mengejutkan semua orang dengan perjuangannya yang luar biasa untuk kemenangan terakhir. Di garis finis, ia menyalip pebalap Rusia itu dengan jarak sejengkal (0,01 detik). Maria Kameneva, Dan perunggu dimenangkan oleh bintang renang Swedia yang luar biasa Sarah Sjostrom. Pemenang – 57,82 – Rekor Polandia, terakhir kali perwakilan negara kita berdiri di podium di acara semacam itu pada tahun 2007. Dia melakukannya kemudian Odilia Zedrezzak – Sekarang presiden baru Federasi Renang Polandia.

Saya tidak mengharapkan ini. Ini mungkin kata terbaik untuk apa yang terjadi. Di bagian belakang kepala saya, saya memiliki medali, tetapi bukan perunggu. Saya terkejut ketika saya sampai di sana. Saya memeriksa berkali-kali dengan selebriti seperti Sarah jika saya benar-benar sukses. Saya sangat senang. Saya memecahkan rekor terbaik saya dalam 0,6 detik. – Kata Alicja Tchórz setelah balapan terakhir.

Ini bukan satu-satunya medali untuk Kalisanga selama kejuaraan kontinental di Rusia. Garis lomba estafet Polandia ada di estafet gaya bebas 4 x 50m: Katharsina Vasik, Cornelia Fitkievich, Dominic Stonera Dan Alicja Tchórz, memenangkan medali perunggu, rekor negara – 1.35.94. Rusia – 1.34.92 dan Belanda – hanya 1.35.47 cepat.

READ  Milyuner. Dari mana asal naga? Dimanakah lokasi Komodo?

Ada juga kemungkinan platform lain, kali ini dalam gaya variabel dengan estafet 4×50 m (Paulina Beta, Dominika Stondera, Alija Disorse dan Katharsina Vasik). Wanita Polandia mempertahankan gelar juara Eropa, menang di Glasgow dua tahun lalu, tetapi di Kazan mereka finis kelima dengan waktu – 1,44.93. Rusia menang – 1.44.19. Selama shiftnya ke Alija The Coward (dia bepergian dengan gaya kupu-kupu) dia mencapai hasil terbaik dalam hidupnya – 25,32 detik.

(DD)

Editorial tidak bertanggung jawab atas komentar pengguna Internet pada artikel:
Wacana Kalisanga Alija Menjadi Juara Eropa.