Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepemilikan tidak lagi menjadi masalah: Knorr Brems menurun di Hella

Kepemilikan bukan lagi masalah
Knorr Brems mundur di Hella

Bisnis keluarga secara resmi melemparkan topinya ke atas ring hanya seminggu yang lalu. Sekarang pembuat rem truk dan kereta api Knorr-Bremse meninggalkan akuisisi spesialis lampu Hella. Penarikan Knorr-Bremse membuat saham Hella turun lebih dari 2%.

Perusahaan rem yang berbasis di Munich Knorr-Bremse telah keluar dari perlombaan demi spesialis lampu Hella. Dewan direksi sampai pada kesimpulan bahwa kemampuan, teknologi, dan produk utama dari pemasok mobil Lipstadt tidak dapat dengan mudah dipindahkan ke portofolionya sendiri dalam teknologi kereta api dan truk yang pada akhirnya akan membuahkan hasil, Knor Brems menjelaskan. .

Hei 57,88

Hanya seminggu yang lalu, bisnis keluarga secara resmi melemparkan topinya ke atas ring. Baru kemudian dikonfirmasi bahwa pemilik mayoritas Hella, keluarga Hueck dan Röpke, sedang mencari pembeli untuk 60 persen saham mereka, yang bernilai empat miliar euro. Penarikan Knorr-Bremse memotong saham Hella di perdagangan Lang & Schwarz sebesar 2,3%. Menurut sumber informasi, pesaing Prancis Faurecia dan Plastic Omnium juga tertarik dengan saham di Hella.

Investor keuangan juga harus melihat Hella. Bank investasi Rothschild, yang ditugasi mencari pembeli, ingin segera mempersempit bidang tender, menurut kalangan keuangan. CEO Jan Morsek kemudian menjelaskan langkah tersebut: “Kami selalu memikirkan peluang untuk meningkatkan nilai transaksi dengan perusahaan global terkemuka. Itu sebabnya kami melihat Hella.” “Namun, potensi peluang transfer efisiensi, khususnya di sektor kendaraan komersial, belum cukup ditekankan bagi kami.”

Knorr Brems berfokus terutama pada pekerjaan Hella dengan sensor. Ini adalah prasyarat untuk mengemudi secara otonom, yang juga dilihat oleh perusahaan yang berbasis di Munich sebagai peluang masa depan untuk truk. Knorr saat ini membeli teknologi untuk ini dari Continental. Saham Knorr-Bremse jatuh ke level terendah tahunan 88 euro setelah rencana akuisisi diketahui. Entri akan membuat tawaran wajib untuk semua kontributor Hella. Perusahaan ini bernilai lebih dari 6,4 miliar euro di bursa saham.

READ  Cakupan T-Mobile 5G di tujuan wisata