Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Volvo. Emil Dempinski menjadi presiden baru Volvo Car Poland

Karier di Volvo Cars

Emil Dempinski bergabung dengan Volvo Car Poland pada November 2013. Dari perspektif industri otomotif saat ini, itu adalah era yang berbeda. Anak perusahaan Volvo Polandia pada tahun 2013 mencapai tingkat 4.913 pendaftaran. Selama lima tahun berikutnya, jumlah ini berlipat ganda.

Meskipun saat ini saya bertanggung jawab atas lusinan pasar, anak perusahaan Volvo di Polandia sangat menarik bagi saya. Di sinilah saya telah berada selama lebih dari 17 tahun. Inilah mengapa saya sangat senang untuk menyerahkan kendali VCP ke tangan yang begitu baik. Emil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap hasil keuangan dan penjualan kami. Bersama-sama, kita telah beralih dari importir yang menjual kurang dari 5.000 mobil menjadi jauh di atas 10.000 pendaftaran dengan harapan nyata akan pertumbuhan yang signifikan. Kami telah memperkenalkan banyak model baru ke pasar, dan menciptakan produk keuangan baru yang memperluas kumpulan penerima kami. Kami telah keluar tanpa cedera dari pandemi, karena Volvo Car Poland telah secara signifikan meningkatkan pangsa pasarnya di masa yang sulit ini. Saya meninggalkan Emil dengan tim yang baik dan karyawan yang sangat baik di jaringan distributor. Saya yakin Anda tidak perlu menunggu lama untuk sukses – kata Arkadiusz Nowiński, presiden Volvo Cars saat ini dan saat ini pemimpin wilayah EMEA, wakil presiden senior Volvo Cars.

Pengalaman kerja sebelumnya

Emil Dembi careerski memulai karirnya bekerja di perusahaan konsultan internasional: McKinsey, dan kemudian – KPMG. Bekerja di bidang konsultasi dari 1999-2005. Dia adalah salah satu pendiri dan wakil ketua Freightliner PL. Perusahaan ini dibangun dari awal, dengan cepat memperoleh pangsa pasar yang besar dan membuka cabang di Jerman. Investor strategisnya adalah Freightliner – operator kereta api barang swasta terbesar di Inggris Raya. Babak dalam karirnya ini berlangsung hingga 2013. Pada tahun yang sama, Emil Dembiński mulai bekerja di Volvo Car Poland sebagai CFO, bergabung dengan Dewan Direksi dan bekerja erat dengan Arkadiusz Nowiński dalam pengembangan intensif perusahaan.

READ  Perdagangan hari Minggu 2021. Kapan tanggal perdagangan untuk hari Minggu di bulan April 2021? Periksa daftar perdagangan pada hari Minggu

Baca juga: Tahukah Anda…? Sebelum Perang Dunia II, ada mobil yang ditenagai oleh … gas kayu

Pendidikan dan informasi tambahan

Emil Dembi inski lulus pada tahun 1999 dari Perbankan dan Keuangan di Sekolah Ekonomi Warsawa, dengan gelar master. Juga pada tahun 1999, ia memperoleh gelar Master di bidang Keuangan dan Investasi Internasional dari University of Derby. Pada tahun 2001-2004 beliau dianugerahi sertifikasi International ACCA (Association of Chartered Certified Accountants). Emil Dempinski adalah pecinta teknologi baru. Dia bermain olahraga sebagai seorang amatir. Setelah bekerja, ia menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya yang sangat ia banggakan.

Lihat juga: Fiat Listrik 500