Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gambar akhir yang tidak seimbang?

Babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa 2021 hampir berakhir, dan dua bagian dari tabel final mulai muncul. Masalah: Yang satu tampak lebih intens daripada yang lain.

Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa untuk menjadi pahlawan Anda harus mengalahkan semua orang. Lalu ada kenyataan: Kadang-kadang sedikit keberhasilan dapat menghindari pesaing utama ke perempat final, atau bahkan setengah, dan mencapai empat besar tanpa gemetar. Euro 2021 ini mungkin demo.

Saat babak penyisihan grup berakhir pada Rabu malam dengan pertandingan the Blues melawan Portugal (9 malam), gambaran akhir yang agak miring muncul saat ini. Dengan satu sisi lebih tebal dan lebih tinggi dari yang lain.

Siklus kematian untuk Belgia dan Italia?

Sudah di bagian pertama tabel kami menemukan Italia dan Austria, lawan di tempat kedelapan, serta Belgia (yang kemungkinan akan bertemu di kuartal). Dua dari penantang gelar, selain tim yang sangat bagus, harus ditambahkan yang pertama dari Grup F (Prancis, Jerman atau Portugal), yang kedua dari Grup D (mungkin Inggris atau Republik Ceko), dan yang kedua dari Grup E (yang bisa juga Spanyol), dan dua pertiga di grup.

Artinya dalam skenario kematian, Italia bisa menemukan Austria, lalu Belgia, lalu Prancis, bahkan sebelum final.

Di bagian lain tabel saat ini kami menemukan Wales dan Denmark, yang akan saling berhadapan di tempat kedelapan, dan Belanda. Mereka akan bergabung dengan yang pertama dari Grup E (yang dipimpin oleh Swedia), yang pertama dari Grup D (Republik Ceko atau Inggris), yang kedua dari Grup F (Prancis, Jerman dan Portugal), dan dua pertiga dari grup. .

Di dunia yang ideal bagi mereka, Belanda bisa bermain melawan Slovakia dan kemudian Denmark atau Wales, sebelum akhirnya menemukan tim terkenal di babak pertama.

READ  Asosiasi Sepak Bola membatalkan Piala Liga tanpa pengganti - Sport dari Al-Sham - news