Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kim Gloss memamerkan gaun pengantin keduanya

Kim Gloss dan pacar Alexander akan merayakan cinta mereka selama tiga hari penuh. Dia mengizinkan penggemarnya untuk berpartisipasi dalam pernikahan melalui Instagram. Dia juga menunjukkan kepada mereka gaun pengantin keduanya.

Seri foto dengan 19 foto

Setelah enam tahun menjalin hubungan, Kim Gloss dan Alexander Beliaikin menyegel cinta mereka di Italia dengan mengatakan ya. Pada hari Kamis, penyanyi dan dealer mobil mewah itu awalnya menikah dalam upacara sipil. Sebuah pernikahan gratis menyusul sehari kemudian – dan 28 tahun memilih gaun pengantin renda dan glitter mewah dan kereta XXL.

Kim Gloss: Influencer menikah dalam mimpi yang terbuat dari renda. (Sumber: Instagram/Kim Gloss)

Belahan dada yang dalam khususnya menarik perhatian. Kim Gloss memadukan karangan bunga mewah yang terbuat dari bunga dan mutiara dengan kerudung dengan pinggiran renda.

Pernikahan impian juga di Instagram

Di Instagram, hampir 400.000 penggemar Kim Gloss memberinya wawasan tentang pernikahan impiannya. Pengikutnya hampir bisa hidup ketika dia dan pacarnya bersumpah untuk cinta abadi. Anda dapat melihat foto-foto pernikahan Anda yang paling indah di galeri foto kami.

Di Instagram story-nya, misalnya, Anda bisa melihat bagaimana dia mempersiapkan pernikahan dan merias wajahnya. Selain itu, para pengikutnya juga bisa melihat momen saat keduanya mengenakan cincin pada upacara pernikahan sipil dan menerima tepuk tangan dari yang hadir.

Itu menjadi sangat emosional pada hari kedua, ketika orang tuanya membawa Kim Gloss ke altar. Suaminya, yang mengenakan setelan hitam, sedang menunggu mempelai wanita di sana. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama pasangan tersebut.

Kim Gloss tampil impresif dalam balutan dress dengan model XXL train.  (Sumber: Kim Glos / Instagram)Kim Gloss tampil impresif dalam balutan dress dengan model XXL train. (Sumber: Kim Glos / Instagram)

Pengikut Anda juga dapat menantikan foto dan video untuk beberapa hari ke depan. Karena pernikahan belum selesai. Pasangan itu juga menyiapkan sesuatu pada hari Sabtu.

READ  Owen Wilson: Putri Laila, Arania, terlihat seperti dia

pecah di TK

Kim Glos dan Alexander Bilikin bertemu pada tahun 2015. Saat itu dia membawa putrinya ke taman kanak-kanak, yang merupakan putranya. Setahun kemudian, dia meresmikan hubungan asmaranya. Aplikasi itu diikuti pada 2019. Sekarang mereka juga menikah.

Kim Gloss terkenal karena partisipasinya di DSDS 2010. Dia menduduki peringkat ke-4 saat itu. Dua tahun kemudian, dia pindah ke Jungle Camp, di mana dia bertemu Rocco Stark. Dia memiliki seorang putri dengan dia, Amelia. Keduanya berpisah beberapa bulan setelah melahirkan. Amelia sekarang berusia delapan tahun.