Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kolom Tim Stiller: Saat virus meletus, ahli epidemiologi mendominasi online di Cochise County | berita Lokal

“Masalah utama yang kami lihat di rumah sakit kami adalah Staf 1,” kata direktur kesehatan daerah Lee Thompson, Jumat. “Salah satu rumah sakit kami memiliki sekitar 51 pengasuh mereka dengan COVID. Mampu mengatur tempat tidur benar-benar sebuah tantangan.”

“Canyon Vista (rumah sakit) belum di bawah kapasitas 100% dalam beberapa minggu,” katanya di Sierra Vista. “Di ED, mereka lebih dari 100% dari amplitudo.”

Thompson mengatakan hibah negara dapat membantu rumah sakit di bagian utara kabupaten, khususnya, karena akan memungkinkan kabupaten untuk mendirikan tempat pengujian gratis. Ini akan mencegah orang pergi ke rumah sakit yang ramai, tempat mereka biasa pergi, untuk tes.

English mengatakan dewan memiliki kebijakan untuk tidak membalikkan keputusan sebelumnya, yang berarti tidak mungkin mengikuti jejak Pinal County dan menerima hibah di kemudian hari.

Sementara itu, kematian terus berlanjut. Jumlahnya mencapai 494 pada Sabtu, meninggalkan tingkat kematian akibat COVID-19 sebesar 378 per 100.000 orang, menurut Departemen Layanan Kesehatan Arizona. Itu lebih tinggi dari tingkat di seluruh negara bagian 349 per 100.000, tertinggi kedua di antara semua negara bagian.

Semua ini terjadi di daerah yang kehilangan 4,5% penduduknya antara sensus 2010 dan 2020.

READ  Pertemuan dekat dengan bulan misterius