Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Komedi “Selalu Ikuti Hidungmu” di ZDF

BERLIN (DPA) – Kardus virus corona tersangkut di bawah lengannya saat Tania (Claudia Michelsen) hendak menghias etalase toko obat.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Sayangnya, itu jatuh dari tangga, sehingga seluruh dekorasi (yang juga termasuk hidung yang agak besar) harus didesain ulang. Lagi pula, tidak ada yang terjadi pada Tanja, tetapi pesanannya dibatalkan karena banyak toko terpaksa bangkrut. Ditambah lagi, mobil convertible lamanya diderek, dan putri satu-satunya, Lisa (Lena Klink) pindah—kemudian Nick (Helge Schmid) yang jauh lebih muda membuatnya menarik perhatian pada suatu kesempatan. Jadi ada banyak hal yang terjadi dalam komedi Always Follow Your Nose Kamis ini pukul 20:15 di ZDF.

Nick adalah seorang tukang kayu dengan perdagangan, tetapi dia terutama berburu sisa orang lain dari Sprii. Meskipun Tanya menyukai romansa dan spontanitas yang menawan, dia mencubit. Tapi Nick bersikeras, dan mereka mulai berselingkuh. Sahabatnya Emki (Corina Harfouche) mendukung Tanya, tetapi dia tidak memiliki masalah sendiri – yang bukannya tanpa konsekuensi. Ibu Tanya (Angela Winkler) berbicara samar-samar tentang perpisahan itu, dan benar-benar membersihkan apartemennya – sepertinya dia sedang bersiap-siap untuk perjalanan besar dan mungkin yang terakhir.

Sutradara Kristen Bolt (46, “Siapa yang Telah Menemukan Cinta”) menulis penggambaran komedi yang bergejolak dan bergerak cepat, bahkan jika itu tergelincir sedikit di tengah jalan. Penuh dengan dialog jenaka dan jenaka, dan dalam gaya naratifnya sendiri, Bolt menargetkan peran gender.

Semua aktornya hebat, terutama Michelsen, Harfoch, dan Winkler. Tanja mungkin agak kuno – dia tidak tahu kata dingin dan juga tidak percaya pada layanan pesan – dia lebih suka berbicara, dengan kata lain sepenuhnya analog. Untuk alasan ini saja, dia sangat disukai, dan Claudia Michelsen (52, “Polizeiruf 110”) memainkannya dengan luar biasa.

READ  Satu set foto yang mengungkapkan kendaraan Batman baru

Aktris dalam sebuah wawancara dengan dpa tentang perannya: “Selama bertahun-tahun saya selalu berusaha mencari seluk-beluk karakter, kalau tidak saya akan bosan. Dalam hal ini, ini adalah satu-satunya cara bagi saya, dan bahkan jika itu terkadang tidak ditulis, dan saya menambahkan puisi dalam klip kecil dan rahasia “.

Michelsen mengatakan tentang film: “Memang ada tema dari karakter paling beragam yang menggerakkan saya. Cerita ini sangat menyentuh; jeda, awal baru, perpisahan, waktu, jeda dan banyak lagi. Saya merasa sulit untuk memutuskan apa yang paling penting untuk “

Akhirnya, sebuah film dapat dilihat di sini di mana krisis Corona dan konsekuensinya seperti kesepian dan ketakutan eksistensial dibahas – dan memang demikian. Komedi ini juga berbicara tentang fakta bahwa orang dan persahabatan berubah dan bahwa hidup tidak harus selalu berjalan lurus; Tetapi penting untuk membiarkan diri Anda terbawa suasana — dan untuk benar-benar mendengarkan satu sama lain.