Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musik baru “Jumat depan”: apakah ABBA akan kembali?

Lagu baru “Jumat depan”
Apakah ABBA akan kembali?

Diketahui pasti ada lagu baru dari ABBA. Hanya ketika dia berada di akhir sejauh ini, dia berada begitu jauh di bintang-bintang. Namun, sekarang, kembalinya band legendaris setelah 39 tahun seharusnya sudah dekat.

Band penyembahan Swedia ABBA harus segera merayakan comeback mereka. Surat kabar Inggris “The Sun” melaporkan bahwa “musik baru” dijadwalkan akan diterbitkan Jumat depan. Tidak jelas dari laporan apakah ini benar-benar berarti besok, Jumat, atau akhir minggu depan.

Namun, satu hal yang pasti: Ini akan menjadi musik baru pertama oleh Bjorn Olpheus, Benny Anderson, Agentha Waltzkog dan Annie Fred Lingstad dalam hampir empat dekade. “ABBA akhirnya membuat comeback mereka dan berencana untuk merilis musik baru pertama mereka dalam 39 tahun Jumat depan – dan itu sukses besar,” kata orang dalam yang tidak disebutkan namanya dikutip oleh The Sun.

Mei lalu, Ulvaeus mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan “The Herold Sun” dan “The New York Times” bahwa band ini akan merilis musik baru tahun ini. “Tahun ini akan ada musik baru. Sudah diputuskan,” katanya dalam sebuah wawancara.

ABBA Voyage juga akan datang.

Menurut “The Sun”, pembuat lagu Swedia juga bersiap untuk meluncurkan pertunjukan yang disebut “ABBA Voyage”. Pada acara tersebut, lagu-lagu band ini akan disajikan dengan hologram yang disebut “ABBAtars”.

ABBA Voyage juga menyertakan film dokumenter baru yang seharusnya menyoroti kembalinya band – dari musik ke gedung teater di London, di mana hologram akan ditampilkan mulai Mei 2022. informan mengkonfirmasi.

Setelah tahun 1970-an yang sangat sukses, ABBA mengambil istirahat dari band, yang pada prinsipnya terus berlanjut hingga hari ini. Sebelum itu, pada tahun 1980 pasangan Fältskog dan Ulvaeus putus. Setahun kemudian, Lingstad dan Anderson putus, dan mereka juga menikah.

Pada April 2018, band ini mengumumkan bahwa mereka ingin merilis setidaknya dua lagu baru. Namun, tanggal sebenarnya pada akhir 2018 telah berulang kali dimundurkan ke hari ini.

READ  Peter Maffei: Dewasalah! Video manis menunjukkan rekaman baru putri Anuk