Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Krakow. Dr Wojciech Seretniki sudah meninggal. “Kau meninggalkan kekosongan besar”

Dr. Wojciech Seredniki adalah salah satu penasihat provinsi kunci dalam memerangi Pemerintah-19 dan wakil presiden unit perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas di Krakw. Menurut pers “Gazeta Wyborcza” dokter itu pasti mengalami kecelakaan.

“Kami sangat sedih dan sedih dengan berita kematian sahabat kami – seorang ahli anestesi yang berharga, tetapi di atas semua itu teman kami – Wojciech Seredniki,” kata rumah sakit universitas di Krakow di media sosial.

“Kami tidak akan pernah melupakan komitmen Anda untuk merawat pasien, pengetahuan, semangat, dan keterampilan Anda yang menyelamatkan hidup mereka, dan setiap pertemuan dengan Anda memberi kesan pada orang-orang. Anda meninggalkan kekosongan besar, Wojtek! Kami harap begitu. Bisa melihat ” – dr.. Wojciech Seredniki, rekan di Rumah Sakit Krakow.

Wojciech Seretniki sudah mati

Dr. Wojciech Seredniki adalah salah satu konsultan voivodeship kunci untuk memerangi voivode yang berkuasa penuh dan COVID-19 untuk perawatan intensif di Małopolskie Voivodeship.

“Dr. Med. Wojciech Seretniki, seorang ahli anestesi yang hebat, tetapi yang paling penting adalah pria yang sangat pengasih, telah meninggalkan kita … “- mengucapkan selamat tinggal kepada dokter. Seredniciego ukasz Kmita, Provinsi Polandia Kecil.

Kami senang Anda bersama kami. Berlangganan Newsletter Onet untuk menerima konten paling berharga dari kami

READ  Saturday Soccer: Tersedia pemantauan banjir bandang; Hujan deras pertama bergerak dalam dua putaran