Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lemparkan pisau ke arah anak itu. Serangan kejut di depan sekolah

Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 5 Mei pukul 13.00 WIB. Terjadi sebelum 22. Dariusz D. menikam seorang gadis 12 tahun dengan pisau dapur.

– Dia membuatkanku sarapan, teh, dia menciumku dengan lembut, semuanya baik-baik saja. Dia bilang dia akan pergi berbelanja untuk makan malam, kata istri pria itu.

Menurutnya, pasangan tersebut menikah pada September lalu. – Kami sudah saling kenal sejak April. Kami pergi ke keluarga, semuanya baik-baik saja dan dia ingin bermain dengan cucu saya Vojtech. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya hari itu – tambahnya.

Menusuk tetangga dengan pisau. Menurut para ahli, dia menjadi gila

Kami pergi ke saksi mata kejadian itu.

– Saat dia mendekat, dia “liar”, dia bermain aneh, dia melompat seperti anak kecil yang bermain dadu. Dia berbelok di tikungan, pergi ke sekolah, dan terus melompat. Ada seorang wanita di dekatnya dan dia mengeluarkan pisau. Saya melihat bahwa dia pasti psikologis – kata penduduk Bielsko-Biała.

– Saya mendengar teriakan yang mengerikan dan melihat seorang pria memukuli pria lain. Saya tidak tahu saat itu apakah itu laki-laki, perempuan atau anak-anak. Saya melompat ke rel dan mendorongnya ke belakang, saat itu saya melihat seorang wanita berteriak dalam genangan darah. Dan pria itu berkata dengan enggan, “Tolong hubungi polisi, tidak ada yang saya sembunyikan.” Saya menatap matanya dan melihat ada yang tidak beres dengannya – kata sopir taksi Andrzej, yang menyelamatkan nyawa korban.

– Saya juga melihat apa yang dia lakukan nanti di mobil polisi. Mereka tidak bisa menanganinya karena kakinya dirantai ke kabel dan kakinya ditendang. Bagaimana dia pergi ke hutan, apa yang terjadi di mobil itu … – kenang wanita yang menyaksikan kejadian itu.

READ  Bagaimana rasanya kembali ke sekolah? Memublikasikan pedoman PRIA

Kelembaban berbahaya bagi anak-anak dan kesehatan

Istri Darius D. membenarkan menerima perawatan psikiatri untuk skizofrenia. – Anda tidak dapat melihat apa-apa, karena dia berbicara kepada saya, dia lembut, penuh kasih, perhatian. Saya baru tahu tentang penyakit itu ketika dia pertama kali tertular penyakit itu. Dia kabur dari rumah dan tidak kembali malam itu. Tidak ada yang menyinggung orang. Saya selalu dekat dengannya, saya selalu menjadi matanya, dan saya membantunya dengan semua ini. Aku tidak takut karena aku mencintainya. Saya dibutakan oleh cinta untuknya dan masih mencintainya – dia menjelaskan.

Menurutnya, orang tersebut mengunjungi psikiater setiap bulan dan secara teratur minum obat untuk skizofrenia. – Saya menontonnya, tapi saya tidak tahu apakah dia mengambilnya pada hari penyerangan. Ketika saya di rumah, dia selalu membawa saya dan semuanya baik-baik saja. Tapi saya mendapat shift pertama, dan saya pergi bekerja pada tanggal 4.

Rumah di dalam gadis berusia 70 tahun yang sakit itu perlu segera direnovasi

Kesehatan pria gila berusia 12 tahun itu sangat berat, tetapi stabil. Dia tidak tahu berapa lama dia akan pulih. Dorius D. Dia dikirim ke bangsal psikiatri forensik penjara di Wroclaw.

– Saya hanya minta maaf untuk keluarga yang menyakiti bayi ini. Dan saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ini. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena menyebabkan situasi ini bagi saya dan suami. Saya berdoa untuk wanita ini dan keluarga ini, dan saya meminta maaf lagi untuk diri saya sendiri dan suami saya, terutama suami saya, karena dia tidak akan melakukan itu. Bukan dia, itu penyakit. Aku tidak percaya dia berencana. Itulah yang membuatnya sakit – desak istri Dorius Di.

READ  Kalium "siap mengorbankan balapan yang optimal" untuk membantu menawar gelar Hamilton F1