Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Ketiga: KFC Uerdingen tiba-tiba tanpa investor

Mantan klub Bundesliga KFC Uerdingen menghadapi akhir akhir: “Meskipun janji dibuat, kami tidak bisa tidak terkejut dengan kepergian tiba-tiba seorang investor setelah sebelumnya melakukan pembayaran sesuai kesepakatan,” kata manajer kebangkrutan Klaus Peter Kroth.

Menurut siaran pers dari Krefeld, KFC Uerdingen 05 Fußball GmbH diperkirakan akan ditangani dalam proses kebangkrutan normal, dan proses tersebut tidak lagi diharapkan selesai dalam jangka pendek. Di hari terakhir pertandingan, Uerdingen masih mampu bertahan di liga ketiga.

Audiobeweis – Podcast Liga ke-3, dengarkan episode baru di sini sekarang!

Namun, Krefeld FC tidak lagi memiliki masa depan di kasta ketiga. Menurut KFC, Kruth telah setuju dengan investor Roman Gevorkyan untuk musim depan untuk memulai kembali KFC di liga regional. “Investor tidak tersedia untuk ini,” kata Jordingen.

Kentucky Fried Chicken diduga dipaksa oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk menyetor sejumlah tujuh digit untuk penghargaan lisensi tingkat ketiga. Menurut KFC, klub tidak dapat memenuhi ini tepat waktu.

Rencana kebangkrutan tidak mungkin lagi

“Dalam pandangan kami, persyaratan lisensi yang sangat ketat kemungkinan disebabkan oleh manajemen pra-kebangkrutan KFC,” jelas pengacara Croth. Tanpa investor dan dengan demikian tanpa mengamankan perencanaan keuangan untuk musim mendatang, tidak akan ada “pandangan yang lebih positif untuk kelanjutan KFC”. Dengan demikian, rencana kepailitan yang diterima oleh kreditur tidak layak lagi.

Dicari: Pemenang Kejuaraan Eropa! Daftar sekarang untuk permainan prediksi SPORT1

Cruz: “Kami memahami kekecewaan besar ini dengan baik. Sayangnya, tidak ada alternatif untuk langkah ini. Terima kasih kepada banyak pendukung, terutama staf dan penggemar, kami telah sampai sejauh ini dan kami ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk ini.”

READ  Kembalinya Joel Embiid yang Mengejutkan! Enam pemain menyusut menjadi 1-2 dalam pertempuran bertahan melawan Miami

Lebih banyak perencanaan olahraga sekarang ada di tangan KFC Uerdingen 05 eV