Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Terbaik. Legia kalah dari Warsawa Stall Milek. Hasil dan ringkasan pertandingan

Sejak awal pertemuan dengan Stahl Milek, Legia Warsaw mencoba menciptakan ancaman di bawah gawang lawan. Pada menit ketiga, Andre Martins mencapai posisi menembak yang baik, tetapi dalam tabrakan langsung dengan Rafas Streaks, kiper tim tamu berada di atas, tak lama setelah ia menyelamatkan tembakan kedua Portugis.

Keunggulan tuan rumah tinggi setiap menitnya, tetapi para pemain bertahan Stalin memblok tembakan yang dilepaskan oleh juara Polandia itu. Tim tamu akhirnya menyerah pada menit ke-42. Josue mencetak gol keenam belas dengan tendangan bebas, Mathews Videsca menangkap bola dan mengalahkan kepala Straெek.

Tanggapan langsung Stal Mielec

Respons Stalin sangat cepat karena dua menit kemudian Fabian Piazzi melemparkan bola ke Maximilian Sidek, yang menyamakan kedudukan dengan tembakan spesifik. Namun keseimbangan tidak bertahan sampai jeda. Widesca kehilangan bola di perpanjangan waktu, dan Piazzi bermain agresif, menentang intervensi Bardos Sliss dan mengalahkan Cesari Mista dengan tembakan di tiang jauh.

Ini mungkin 2:2 tak lama setelah tim berubah, tapi Mahir Emreli mengirim bola dari jarak sepuluh meter ke tribun. Pada menit ke-57, Thomas Beckard mencetak gol yang luar biasa, tetapi pemain Ceko Philip Mladenovic mengakhiri pertandingan dengan sundulan yang tidak akurat.

Legia ditekan, baja dipecat

Tekanan tuan rumah berlanjut, dan polong memenuhi tangan mereka. Pada menit ke-68, penjaga gawang Stalin melakukan kesalahan dalam memberikan bola, tetapi tak lama kemudian ia mempertahankan tembakan Lukinhaus dari belakang yang keenam belas dan memperbaikinya.

Secara defensif, tim tamu membela diri dengan sangat efektif, dengan serangan balik Stall dari waktu ke waktu. Pada menit ke-80, terjadi ketika Piazzi menabrak Mista setelah reli pribadi. Semenit kemudian Mateusz yro menyundul tendangan sudut dari sepak pojok, memperbesar keunggulan menjadi 3:1 dengan tembakan akurat. Hingga akhir pertandingan, hasil tidak berubah, dan Legia kembali mencatatkan kekalahan kesembilan di Extraclassa.

READ  Indonesia dan Rumania sepakat untuk meningkatkan hubungan bilateral

Baca selengkapnya:
Awal konflik antara Raków dan Pogoń cukup menjanjikan. Namun, penggemar mungkin merasa kecewa