Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Los Angeles County tidak melaporkan kematian baru akibat COVID-19

Otoritas kesehatan masyarakat Los Angeles County pada Minggu melaporkan tidak ada kematian baru terkait COVID-19.

Meskipun para pejabat memperingatkan bahwa jumlahnya mungkin lebih rendah dari jumlah tersebut karena penundaan yang dilaporkan pada akhir pekan, itu tetap menjadi titik terang, membatasi beberapa bulan kemajuan dalam perang melawan virus Corona.

Provinsi itu juga melaporkan 313 kasus baru virus itu. Ada 390 pasien dengan COVID-19 di rumah sakit distrik pada hari Sabtu, turun sekitar 16% dari dua minggu sebelumnya.

Los Angeles County telah mencatat lebih dari 1,2 juta kasus virus Corona yang dikonfirmasi, dan 23.915 penduduk telah meninggal karena penyebab yang terkait dengan COVID-19, menurut Tol Waktu Independen.

Sementara itu, 46,8% penduduk Los Angeles County menerima sedikitnya satu dosis vaksin, dan 31,5% telah divaksinasi penuh. Para ahli telah memuji seorang kerabat Tidak ada keraguan dalam pemberian vaksin Di California dengan bantuan untuk mencegah gelombang infeksi lain, seperti yang telah diamati di beberapa negara bagian lain.

Pejabat kesehatan masyarakat mengatakan pada hari Sabtu bahwa infeksi berada di Los Angeles County Itu tetap pada titik terendah Sejak awal epidemi. Tingkat harian rata-rata kasus positif di antara mereka yang dites adalah 0,7% selama seminggu terakhir, menurut data daerah, dan hanya 0,6% dari tes yang dilakukan pada hari Sabtu yang kembali positif.

Penurunan terus terjadi karena Los Angeles County tampaknya bersiap untuk pindah Kelas kuning, Sistem pembukaan kembali COVID-19 negara bagian yang paling lunak, yang memungkinkan sebagian besar perusahaan beroperasi di dalam ruangan, dengan penyesuaian. Agar memenuhi syarat untuk pembukaan kembali yang lebih luas, county harus memiliki tingkat kasus baru harian kurang dari 2 per 100.000 orang.

READ  Dokter India memperingatkan kotoran sapi sebagai pengobatan untuk virus corona

Menurut data negara bagian yang dirilis minggu lalu, tingkat kasus virus korona baru di daerah itu – disesuaikan berdasarkan jumlah tes yang dilakukan – telah turun menjadi 1,9 per hari per 100.000 orang. Para pejabat diharapkan untuk mengumumkan pada hari Selasa apakah provinsi tersebut telah berhasil mempertahankan atau menurunkan tarif tersebut untuk minggu kedua, sebagaimana diperlukan untuk bergerak maju dengan melonggarkan aturan dalam skala yang lebih besar.