Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Malaikat ‘Rahasia Victoria’ Taylor Hill bertunangan

Berita surgawi dari Victoria’s Secret Angel Taylor Hill. Pemain berusia 25 tahun itu ditanyai semua pertanyaan. Dia menerima lamaran pernikahan dari pacarnya, Daniel Fryer.

Seri foto dengan 11 foto

Sejauh model yang bersangkutan, dia telah memenangkan hadiah utama. Sayap malaikat telah dikenakan sejak 2015 di peragaan busana merek pakaian dalam terkenal “Victoria’s Secret”. Taylor Hill juga menjadi model untuk rumah mode “H&M”, Lancome dan Versus Versace. Foto Anda telah dicetak di majalah terkenal seperti “Elle”, dan di berbagai edisi internasional “Vogue” atau “Harper’s Bazar”. Dan sekarang kehidupan pribadinya telah mencapai klimaksnya juga.

Aplikasi saat matahari terbenam termasuk berlutut

Karena lonceng pernikahan akan segera berbunyi untuk keindahan catwalk. Model Victoria’s Secret ini bertunangan dengan kekasihnya, Daniel Fryer. Wanita berusia 25 tahun itu memposting beberapa foto aplikasi di Instagram: Fryer berlutut di depannya.

Di foto lain, yang dia bagikan dengan lebih dari 16 juta pelanggan Instagram, dia memamerkan cincin pertunangan peraknya, yang memiliki batu permata besar di atasnya. “Temanku tersayang, belahan jiwaku, aku akan selalu mencintaimu,” tulis model itu dalam pesannya. Hill juga mengungkapkan tanggal pertunangan: 25 Juni 2021.

Selain lebih dari 1,3 juta suka, beberapa bintang telah memberi selamat kepada pasangan itu, termasuk lawan main Hale Lily Aldridge, Martha Hunt, Lyce Ribeiro, Sarah Sampaio, Hailey Bieber, dan Alessandra Ambrosio. Menurut laporan media, Hill dan Fryer telah menjadi pasangan sejak 2020: keduanya pertama kali terlihat bersama pada Februari tahun itu.

READ  Pemeran utama serial Tarzan ini diduga tewas dalam kecelakaan pesawatnya