Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aksi Netflix ‘Sweet Girl’ dengan Jason Momoa: Evolution tidak pintar, tapi tidak pantas – Kino News

“Sweet Girl” asli Netflix, yang dirilis Jumat lalu, terutama didasarkan pada plot yang sangat sentral yang mengubah sebagian besar dari apa yang telah dilihat di kepalanya. Tetapi perkembangan ini tidak membuat segalanya menjadi lebih baik, sebaliknya!

Netflix

+++ opini + spoiler +++

Perkembangan M.Night Shyamalan di akhir “The Sixth Sense” tidak bagus karena membuat Anda terengah-engah ketika Anda tiba-tiba menyadari bahwa psikolog anak yang diperankan oleh Bruce Willis, Malcolm Crowe, sudah lama meninggal – dan Cole Sir (Haley Joel Osment ) tidak bisakah saya berinteraksi dengannya hanya karena bocah yang tercengang itu dikenal “melihat orang mati”…

Twist di akhir “The Sixth Sense” sangat jenaka karena film ini (hampir) berhasil (hampir) baik untuk kedua kalinya seperti yang pertama kali ditonton. Suasananya luar biasa – dan ketika Anda mengetahui bahwa Malcolm sudah mati, Anda tiba-tiba menemukan banyak detail kecil yang benar-benar menunjukkan torsi, tetapi Anda mengabaikannya saat pertama kali melihatnya.

Ini membawa kita ke pengembangan “Gadis Manis”:

Instruktur seni bela diri Ray Cooper (Jason Momoa) melanjutkan “Gadis Manis” dengan putri remajanya Rachel (Isabella Merced) dalam kampanye pembunuhan balas dendam terhadap bos industri narkoba, yang dia tuduh atas kematian istrinya yang meninggal karena kanker. Tetapi setelah beberapa serangan benar-benar berhasil dan FBI mengikuti setelah Ray Cooper, tiba-tiba ternyata:

Sebenarnya, Ray meninggal dua tahun lalu!

Sementara penonton secara otomatis berasumsi bahwa Ray akan pulih dari tusukan pisau yang sebelumnya dideritanya selama periode waktu ini ketika The Vanishing ditampilkan “24 bulan kemudian,” sebenarnya, dia sudah lama meninggal karena luka parahnya. Putrinya Rachel telah menderita kepribadian ganda sejak kehilangan kedua orang tuanya dan telah melakukan serangan balas dendam sendiri – selalu di bawah gagasan obsesif bahwa dia adalah ayahnya.

READ  Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur

Tidak ada petunjuk cerdas

Segera ada montase biasa, seperti yang Anda ketahui dari evolusi “Fight Club”: Anda hanya melihat potongan pendek adegan sebelumnya lagi, tetapi sekarang dengan Rachel sebagai pembunuhnya. Anda hanya tidak memukul dahi Anda dengan sentuhan yang sangat bagus dan mengerang: “Sial, mengapa saya tidak mencari tahu sendiri, semua petunjuk yang diperlukan ada di sana, saya hanya harus melihat lebih dekat!”

Tentu saja, beberapa adegan yang sangat aneh seperti panggilan telepon dari Rachel dan agen FBI Sarah Maker (Lex Scott Davis) tampaknya tidak begitu konyol mengetahui giliran ini. Tetapi pekerjaan awal yang cerdas belum selesai – Sebagian besar waktu, Rachel hanya berdiam diri dan hampir tidak melakukan apa-apa sendirian. Tentu saja mudah untuk menyulap topi seperti itu.

Itu bukan feminis, itu hanya omong kosong

Satu-satunya efek twist yang bertahan lama adalah bahwa film yang sudah tidak dapat diandalkan akhirnya melompati kode! Tampaknya hanya ada satu adegan yang dibuat untuk mempersiapkan transformasi ini: Dalam adegan ini, Rachel, yang berlatih di ruang tamu ayahnya, unggul dalam seni bela diri campuran yang terlatih penuh. Pada akhirnya, pelatih harus turun tangan agar Rachel tidak melukai lawan yang kalah secara serius.

Tujuan dari adegan ini adalah untuk menjelaskan mengapa Rachel kemudian bisa memukul lawannya tanpa ampun seperti Jason Momoa. Tetapi bahkan jika pada awalnya tampak seperti pernyataan feminis positif bahwa bahkan seorang gadis remaja yang tidak memiliki otot khusus dapat menempatkan pejuang penuh di tempat mereka, tampaknya konyol melihatnya di TV.

Itu mungkin berhasil dalam komedi yang lucu dan mencela diri sendiri seperti “Kevin – Alone at Home,” tetapi tidak dalam tindakan yang lugas dan tanpa humor seperti ini. Dan ini mungkin masalah terbesar dengan “Gadis Manis”: Film ini menyajikan plot yang tidak masuk akal dengan kesungguhan yang melelahkan. Sayangnya, Anda tidak dapat menganggap serius apa pun di sini …

READ  Bye Bye Baby: Matt adalah penyanyi Bay City Rollers