Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Mari kita lihat Joe’: Presiden AS Biden mungkin menjalani operasi plastik |  berita Dunia

‘Mari kita lihat Joe’: Presiden AS Biden mungkin menjalani operasi plastik | berita Dunia

Anggota kongres dan dokter dari Partai Republik itu mengatakan Joe Biden menggunakan “banyak Botox” sambil mengkritik tawaran pemilihan ulang petahana. Perwakilan Greg Murphy dari Carolina Utara, mantan profesor bedah dan ketua urologi di Fakultas Kedokteran Universitas Carolina Timur, mengatakan Joe Biden telah menjalani “banyak operasi plastik” dan “banyak pengisi” saat berbicara tentang kesehatan presiden .

Presiden AS Joe Biden berbicara kepada anggota media sebelum menaiki Marine One di South Lawn Gedung Putih di Washington (AP)

Joe Biden menghadapi pertanyaan tentang kesehatannya sejak mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua. Saat ini, Joe Biden adalah presiden tertua dalam sejarah AS, dan dia akan berusia 86 tahun ketika dia menyelesaikan masa jabatan kedua yang potensial di Gedung Putih.

Dia menepis kekhawatiran tentang kesehatan fisik dan mentalnya dengan mengatakan pikirannya “terfokus”.

“Saya tidak lagi menganggap diri saya sebagai ngengat dengan kaki saya lebih dari lalat. Tidak ada hal yang tidak saya lakukan sekarang seperti yang saya lakukan sebelumnya, apakah itu fisik atau mental – atau apa pun,” katanya sebelumnya.

Greg Murphy memberi tahu Berita Fox, “Mari kita lihat Joe. Dia menjalani banyak operasi plastik, banyak Botox, banyak pengisi. Ini ada di luar sana. Saya berurusan di bidang bedah dengan banyak pasien yang lebih tua, dan seterusnya. Saya telah melihat pasien selama tahun ini memburuk secara mental – Itu hanya fakta, itulah yang terjadi.”

Partai Republik mengklaim bahwa dugaan “ledakan” Joe Biden pada staf berbicara tentang “bentuk demensia”, di mana presiden akan “frustrasi” oleh ketidakmampuannya untuk berkomunikasi.

Apakah klaim dibuat tentang operasi plastik Joe Biden sebelumnya?

Pada tahun 2019, beberapa ahli bedah plastik mengatakan kepada Washington Examiner bahwa bekas luka di kedua sisi pipi Joe Biden adalah tanda-tanda facelift yang “jelas”.

READ  'Mengenakan pakaian adat, sepatu Prada': Rishi Sunak menghadapi serangan pribadi saat perlombaan PM Inggris meningkat

“Oh, dia melakukan face-lift, tidak diragukan lagi,” kata Arthur Perry, seorang ahli bedah plastik dan asisten profesor bedah di Universitas Columbia, sementara Cap Lesesen, seorang ahli bedah plastik New York, mengatakan dalam artikel tersebut, “The masalah dengan operasi Biden adalah jelas, “Saya telah mengoperasi banyak orang terkenal, dan saya tidak pernah membiarkan mereka terlihat seperti ini. Ini adalah bekas luka pengangkatan wajah klasik. Mungkin sudah lebih dari setahun. Saya merasa kasihan padanya. Itu bekas luka seharusnya dihilangkan.”